Senin, 26 Maret 2012

solusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab atasi Multiple Sclerosis | Tahitian Noni

Cara mudah,aman dan cepat untuk mengatasi penyakit Multiple Sclerosis dengan obat alami Tahitian Noni Bioactive Beverage yang sudah terkenal di seluruh dunia terbukti ampuh dan mujarab tanpa efek samping.

multi Obat Alami Multiple Sclerosis
Definisi Multiple Sclerosis
Multiple sclerosis (MS) adalah suatu penyakit dimana syaraf-syaraf dari sistim syaraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang atau spinal cord) memburuk atau degenerasi. Myelin, yang menyediakan suatu penutup atau isolasi untuk syaraf-syaraf, memperbaiki pengantaran (konduksi) dari impuls-impuls sepanjang syaraf-syaraf dan juga adalah penting untuk memelihara kesehatan dari syaraf-syaraf. Pada multiple sclerosis, peradangan menyebabkan myelin akhirnya menghilang. Sebagai konsekwensinya, impuls-impuls listrik yang berjalan sepanjang syaraf-syaraf memperlambat, yaitu menjadi lebih perlahan. Sebagai tambahan, syaraf-syaraf sendiri menjadi rusak. Ketika semakin banyak syaraf-syaraf yang terpengaruh, seorang pasien mengalami suatu gangguan yang progresif pada fungsi-fungsi yang dikontrol oleh sistim syaraf seperti penglihatan, kemampuan berbicara, berjalan, menulis, dan ingatan.
Kira-kira 350,000 orang-orang di Amerika mempunyai multiple sclerosis. Biasanya, seorang pasien didiagnosis dengan multiple sclerosis berumur antara 20 dan 50 tahun, namun multiple sclerosis telah didiagnosis pada anak-anak dan pada kaum tua. Multiple sclerosis adalah dua kali lebih mungkin terjadi pada Caucasians (orang kulit putih) daripada dalam kelompok lain mana saja. Wanita-wanita adalah dua kali lebih mungkin daripada pria-pria dipengaruhi oleh multiple sclerosis diawal kehidupannya.
Penyebab Multiple Sclerosis
Penyebab dari multiple sclerosis masih belum diketahui. Pada 20 tahun terakhir, peneliti-peneliti telah memusat (fokus) pada kelainan-kelainan dari sistim imun dan genetik-genetik untuk penjelasan-penjelasan. Sistim imun adalah pertahanan tubuh dan adalah sangat terorganisasi dan teratur. Jika terpicu oleh suatu penyerang (agresor) atau obyek asing, sistim imun menyusun suatu tindakan pertahanan yang mengidentifikasi dan menyerang penyerbu dan kemudian menarik diri. Proses ini tergantung pada komunikasi yang cepat diantara sel-sel imun dan produksi dari sel-sel yang dapat menghancurkan pengganggu. Pada multiple sclerosis, peneliti-peneliti mencurigai bahwa suatu agent asing seperti suatu virus merubah sistim imun sehingga sistim imun merasa myelin sebagai suatu pengganggu dan menyerangnya. Serangan oleh sistim imun pada jaringan-jaringan yang seharusnya melindungi disebut autoimmunity, dan multiple sclerosis dipercayai adalah suatu penyakit dari autoimmunity. Dimana beberapa dari myelin mungkin diperbaiki setelah penerangan, beberapa dari myelin menghilang dan syaraf-syaraf dilepaskan dari penutup ini (menjadi demyelinated). Luka parut juga terjadi, dan material disimpan kedalam luka-luka parut dan membentuk plak-plak (plaques).
Multiple Sclerosis Diturunkan/Diwariskan ?
Meskipun perannya masih belum jelas, genetik-genetik mungkin memainkan suatu peran pada multiple sclerosis. Orang-orang gipsi Eropa, Eskimo-Eskimo dan Bantu Afrika pada dasarnya tidak mengembangkan multiple sclerosis, dimana orang-orang pribumi Indian dari Amerika Utara dan Selatan, orang-orang Jepang dan kelompok-kelompok Asia lain mempunyai suatu kejadian yang rendah. Populasi umum mempunyai kurang dari satu persen kesempatan untuk pernah mendapatkan multiple sclerosis. Kesempatan meningkat pada keluarga-keluarga dimana seorang saudara derajat satu mempunyai penyakit ini. Jadi, seorang kakak/adik laki, kakak/adik perempuan, orangtua, atau anak dari seseorang dengan multiple sclerosis berkesempatan satu sampai tiga persen mengembangkan multiple sclerosis. Dengan cara yang sama, kembar dua yang identis mempunyai suatu kesempatan hampir 30% memperoleh multiple sclerosis sedangkan kembar dua yang tidak identis mempunyai hanya suatu kesempatan dari 4% jika kembaran yang satu mempunyai penyakit ini. Statistik ini menyarankan bahwa faktor-faktor genetik memainkan suatu peran utama pada multiple sclerosis. Bagaimanapun, data lain menyarankan bahwa faktor-faktor lingkungan juga memainkan suatu peran yang penting.
PENGOBATAN ALTERNATIF MULTIPLE SCLEROSIS
Pengobatan alternatif merupakan pengobatan yang telah dinyatakan aman atau efektif untuk mengatasi kondisi tertentu. Pengobatan alternatif bervariasi mulai dari diet dan latihan kondisi mental sampai perubahan gaya hidup.
Pengobatan alternatif meliputi akupuntur, yoga, aromaterapi, relaksasi, penyembuhan dengan herbal, serta pijat. Berikut adalah pengobatan dan terapi alternatif yang direkomendasikan bagi penderita Multiple Sclerosis (MS):
Sikap positif. Bersikap positif tidak akan menyembuhkan MS, tetapi bisa mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih baik.
Olahraga. Olahraga, seperti tai chi dan yoga bisa menurunkan stres dan membuat Anda lebih rileks, meningkatkan energi, keseimbangan, dan fleksibilitas. Sebagaimana dengan program olahraga lainnya, berkonsultasilah dengan dokter sebelum memulai.
Diet. Sangat penting bagi orang-orang yang menderita MS untuk mengikuti diet sehat yang seimbang. Berkonsultasilah dengan dokter untuk menemukan diet yang tepat bagi Anda.
Pengobatan alternatif lain untuk MS
Pijat. Sebagian besar penderita MS melakukan pijat secara teratur untuk membantu membuat mereka rileks serta mengurangi stres dan depresi, yang pada akhirnya bisa mengurangi penyakit. Tidak ada bukti kalau pijat bisa mengubah penyakit. Biasanya, aman untuk melakukan pijat, tetapi jika Anda mengalami penipisan tulang karena osteoporosis, pijat bisa berbahaya. Sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter.
Akupuntur. Beberapa penderita MS mengaku akupuntur bisa meredakan gejala seperti rasa sakit, kejang otot, atau masalah kandung kemih. Tidak ada studi ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa akupuntur aman bagi penderita MS. Anda juga perlu ingat, selalu ada risiko saat prosedur menusuk badan dengan jarum sebagaimana dilakukan pada akupuntur. Infeksi merupakan risiko utama. Jika tidak menggunakan teknik yang steril, akupuntur juga bisa mentransmisikan hepatitis atau HIV.
Evening primrose oil (linoleic acid).Linoleic acid juga ditemukan pada biji bungamatahari. Ada beberapa bukti yang menunjukkan kalau mengkonsumsi suplemen oral linoleic acid bisa memperbaiki gejala-gejala MS.
Ganja. Penggunaan ganja untuk mengobati penyakit masih menjadi kontroversi. Beberapa penderita MS mengklaim, merokok ganja bisa membantu meredakan kekejangan serta gejala MS lainnya. Tetapi, hanya sedikit bukti yang menunjukkan kalau ganja benar-benar berfungsi. Penelitian masih terus dilakukan. Tetapi, sampai ditemukan lebih banyak bukti, dokter tidak merekomendasikan ganja untuk mengobati MS.
Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice
Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
TESTIMONI
Tirza – Multiple Sclerosis
Awal penderitaan Tirza dimulai saat ia sedang berada didalam kelas, tiba-tiba tanganya mengalami kejang syaraf atau tremor, bahkan ia tidak dapat menulis. Berjalan jadi sulit. Gerak tubuh Tirza seperti robot. Hasil pemeriksaan MRI, menunjukan ia menderita Multiple Sclerosis, penyakit yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya. Hanya steroid yang bisa menjadi penangkalnya. Tirza beralih ke obat alami multiple sclerosis dari TAHITIAN Noni® JUICE, walau awalnya dilarang orang tua dan dokter karena khawatir asam lambungnya akan meningkat. Dengan mengkonsumsi secara rutin, Tirza telah bebas penyakit tanpa harus dituntun atau di dorong diatas kursi roda. “Saya bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan obat alami yang terdapat didalam obat alami multiple sclerosis TAHITIAN Noni® JUICE, katanya”.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan28 Obat Alami Multiple Sclerosis

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim sms ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar