Rabu, 28 Maret 2012

Solusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab atasi Spilis | Tahitian Noni

Solusi penyembuhan dengan Obat Alami Spilis Dari Tahitian Noni  paling cepat, aman dan mudah dengan obat alami sejuta manfaat 

spilis Obat Alami Spilis

Penyakit spilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Penyebab penyakit spilis adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut atau melalui kulit.
Bakteri kemudian menyebar ke kelenjar getah bening terdekat, selanjutnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Penyakit Spilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi penyakit spilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.
Gejala Penyakit Spilis
Penyakit Spilis mempunyai masa tunas (inkubasi) yang berkisar 3 minggu. Pada tempat masuk kuman timbul suatu luka yang bulat lonjong, merah, kulit di sekitar terang. Diraba keras dan tidak nyeri, keadaan ini disebut efek primer stadium I. Sering disertai pembengkakan kelenjar getah bening di Daerah.
sekitar tempat infeksi yang padat, kenyal, tpi jika diraba tidak sakit.
Penyakit Spilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan perempuan. Pada umumnya kaum perempuan tidak mengetahui gejalanya. Gejala penyakit spilis yaitu seperti ruam berwarna merah pada daerah kelamin dan biasanya sangat gatal. Meski kaum perempuan tidak akan tau apakah dia menderita penyakit spilis, sebaiknya menjaga diri agar tidak tertular penyakit spilis ini dan menularkan penyakit ini pada orang lain. Bagi kaum lelaki sebaiknya juga menjaga diri sendiri agar tidak tertular atau menularkannya pada orang lain. Cara satu-satunya untuk mencegah hal ini terjadi adalah setia pada pasangannya dan juga rutin periksa ke dokter agar tidak berakibat fatal.
Pengobatan Penyakit Spilis
Menghindari hubungan seksual dengan penderita penyakit spilis yang sedang dalam masa pengobatan. Jika penyakit spilis sudah memasuki tahap laten maka perlu mengonsumsi obat anti bodi atas petunjuk dokter. Juga dianjurkan untuk tes darah. Penyakit Spilis dapat diobati dengan Tahitian noni.Tahitian noni merupakan minuman kesehatan generasi terbaru yang memiliki superantioksidan tinggi.
Solusi penyembuhan dengan singkat, aman dan mudah dengan obat alamispilis Tahitian noni juice buah mengkudu yang sudah terkenal tanpa efek samping dan bahan kimia
DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat
Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice
Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena akan semain membahayakan keselamatan anda..
Pesan sekarang juga obatnya
cara pesan news13 Obat Alami Spilis
 
 Begitu anda pesan kami kirim barang dulu ke tempat anda, setelah barang sampai ketempat atau tujuan anda baru anda lakukan pembayaran

FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar