Senin, 26 Maret 2012

Cara aman,mudah dan cepat tanpa efek samping atasi sinusitis | Tahitian Noni

Cara mudah cepat dan aman untuk mengatasi penyakit Sinusitis dengan Obat Alami Tahitian Noni tanpa efek samping yang sudah terkenal di dunia yang sudah terbukti dapat menyembuhkan sinusitis

sinusitis Obat Alami Sinusitis

Sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung.Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. Rongga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu :
  • Sinus Frontal, terletak di atas mata dibagian tengah dari masing-masing alis
  • Sinus Maxillary, terletak diantara tulang pipi, tepat disamping hidung
  • Sinus Ethmoid, terletak diantara mata, tepat di belakang tulang hidung
  • Sinus Sphenoid, terletak dibelakang sinus ethmoid & dibelakang mata
Didalam rongga sinus terdapat lapisan yang terdiri dari bulu-bulu halus yang disebut dengan cilia. Fungsi dari cilia ini adalah untuk mendorong lendir yang di produksi didalam sinus menuju ke saluran pernafasan. Gerakan cilia mendorong lendir ini berguna untuk membersihkan saluran nafas dari kotoran ataupun organisme yang mungkin ada. Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar & terperangkap di dalam rongga sinus.
Jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan didaerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.
Sinusitis sendiri dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu :
  •  Sinusitis akut : gejala dirasakan selama 2-8 minggu
  • Sinusitis kronis : biasanya gejala dirasakan lebih dari 8 minggu
Sinusitis akut dapat disebabkan oleh kerusakan lapisan rongga sinus akibat infeksi atau tindakan bedah. Sedangkan sinusitis kronis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus.
Sinusitis dapat terjadi akibat dari beberapa faktor dibawah ini :
  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus
Selain hal tersebut diatas, apapun yang dapat menyebabkan bengkak pada lapisan rongga sinus ataupun menahan cilia untuk mendorong lendir dapat menyebabkan sinusitis. Hal ini biasanya disebabkan oleh perubahan pada suhu & tekanan udara. Alergi, penggunaan penyemprot hidung secara berlebihan, merokok, berenang atau menyelam dapat meningkatkan resiko terkena sinusitis.
Ketika sinusitis terjadi karena infeksi bakteri ataupun virus, maka akan terjadi infeksi pada rongga sinus. Kadangkala infeksi sinus terjadi setelah kita mengalami flu. Virus flu tersebut akan menyerang lapisan rongga sinus, menyebabkan lapisan sinus bengkak & rongga sinus menjadi mengecil. Tubuh bereaksi terhadap virus tersebut dengan memproduksi lebih banyak lendir. Tetapi karena rongga sinus mengecil maka lendir terperangkap didalam rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri. Bakeri tersebutlah yang menyebabkan terjadinya infeksi sinus.
Gejala dari sinusitis adalah :
  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Hidung mampet
  • Berkurangnya indra penciuman
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Nafas berbau (halitosis)
  • Sakit gigi
Selain gejala tersebut diatas, salah satu gejala sinusitis akut pada orang dewasa adalah adanya flu yang tidak membaik atau memburuk setelah 5-7 hari. Gejala pada sinusitis kronis sama seperti diatas tetapi cenderung terlihat lebih ringan & bertahan selama lebih dari 8 minggu.
Gejala sinusitis pada anak-anak meliputi :
  • Timbul flu atau penyakit pernafasan yang makin memburuk
  • Demam tinggi disertai dengan adanya lendir pernafasan yang berwarna gelap
  •  Adanya lendir pernafasan dengan atau tanpa adanya flu yang hadir lebih dari 10 hari & tidak membaik
Pengobatan yang biasa dilakukan untuk sinusitis meliputi :
  • Suntikan anti alergi
  • Menghindari pencetus alergi
  • Semprotan hidung yang mengandung kortikosteroid untuk membantu mengurangi bengkak di rongga sinus, terutama karena adanya polip ataupun karena alergi
Sinusitis akut sebaiknya diberikan pengobatan selama 10-14 hari, sedangkan sinusitis kronis sebaiknya diberi pengobatan untuk 3-4 minggu. Bagi beberapa penderita sinusitis kronis mungkin diperlukan pengobatan untuk mengobati infeksi jamur. Tindakan operasi untuk membersihkan & mengeringkan rongga sinus mungkin diperlukan terutama bagi pasien yang mengalami peradangan yang berulang.
Pemberian antibiotika biasanya tidak diperlukan untuk mengobati sinusitis akut, karena biasanya infeksi akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi antibiotika dapat diberikan apabila terjadi hal-hal berikut ini :
  • Anak dengan kondisi pilek biasanya disertai dengan batuk yang tidak kunjung membaik setelah 2-3 minggu
  • Demam dengan suhu tubuh lebih dari 39°C
  • Adanya bengkak yang parah di area sekitar mata
  • Sakit kepala atau sakit di daerah wajah
Mencegah dan mengatasi sinusitis secara alamiah
  • 100 gram rambut jagung + 2 batang daun bawang putih + 10 gram jahe, diblender dengan air hangat secukupnya lalu diminum.
  • 20 gram daun mint/menthol + 10 gram jahe + 10 lembar daun sambung nyawa, diblender dengan air hangat secukupnya. Tambahkan madu secukupnya, aduk rata lalu diminum.
  • 10 gram jahe dan gula merah secukupnya direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 150 cc, saring airnya. Gunakan tersebut untuk memblender 150 gram nanas yang telah dikupas kulitnya. Tambahkan cuka beras putih secukupnya, aduk rata lalu diminum.
  • 75 gram kaktus yang telah dikupas kulitnya + 1 buah belimbing manis + 10 gram jahe + 1- 2 buah kiam boi/sun boi (buang bijinya), diblender dengan air secukupnya lalu diminum.
  • 10 gram jahe + 3 batang daun bawang putih + 75 gram jail yang telah direndam hingga lembut dan dikukus hingga matang, diblender dengan air secukupnya lalu diminum
Penyakit sinusitis dapat dikenali dari gejalanya yaitu gejala sinusitis. Gejala ini akan dapat diatasi jika sebelumnya ada antisipasi yaitu dengan perlu tahu gejala sinusitis. Penyakit ini memang tidak berbahaya tetapi jika terus tidak ada penanggulangan maka akan dapat akibat yang fatal. Gejala penyakit sinusitis dapat diawali dengan adanya tanda-tanda mendasar dalam area sekitar wajah. Gejala sinusitis dapat terjadi meskipun seseorang masih dalam keadaan yang nampak sehat.

Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice

Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Obat Alami Sinusitis Dari Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan obat alami sinusitis dari  Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah obat alami sinusitis dari  Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat
:30 mlObat Alami Sinusitis Dari  TAHITIAN NONI adalah senilai satu point penyembuhan berteknologi tinggi.jika anda berpikir bahwaObat Alami Sinusitis Dari jus TAHITIAN NONI mahal,cobalah rasakan suatu penyakit.berdasarkan pada efek pencegahan dan kegiatan antioksidan jus TAHITIAN NONI yang kuat,Obat Alami Sinusitis Dari jus TAHITIAN noni sesungguhnya merupakan cairan suplemen diet yang menakjubkan yang pernah saya lihat.saya sangat merekomendasikan Obat Alami Sinusitis Dari jus TAHITIAN NONI kepada anda:

TESTIMONI
Kekuatan dari Seteguk TNJ

Letih dan lelah siapa takut! Inilah yang dirasakan Rita. Sekeras apapun ia bekerja vertigo dan sakit di seluruh tubuh tidak akan menghampirinya lagi. Sudah 30 tahun lebih dokter menyarankan Rita agar tidak memporsir tubuh secara berlebih. Jika itu dilakukan, sinusitis yang bersarang ditubuh akan merongrong imunitasnya. Ketika sakitnya kumat, ia pernah mengiurung diri di kamarselama 2 hari 2 malam, menghindari cahaya dan suara yang bisa membuat sekujur tubuhnya sakit. Kulit tersentuh sedikit saja, ia langsung menjerit.  ”Itu yang saya rasakan jika penyakit saya kambuh,” kata Rita.
Selain itu, cairan dan lendir sulit dikeluarkan karena lubang hidung bagian dalam mengecil akibat tulang hidungnya bengkok. Akibat sinusnya yang tak kunjung sembuh, muncul penyakit baru, yaitu vertigo. Dokter menyarankan Rita untuk operasi, tapi Rita memilih untuk mencari alternatif hingga ia dipertemukan dengan Obat Alami Sinusitis Dari Tahitian Nioni Jice (TNJ).
Pertemuan itu sendiri berlangsung tanpa sengaja. Ceritanya. Kantor MLM tempat Rita bernaung ditutup. Berbekal pengalaman dari 5 tahun dan ribuan downline dibelakangnya ia lalu mencoba berbisnis di Tahitain Noni International  (TNI). Sebelum berkecimpung, ia mencoba dulu Obat Alami Sinusitis Dari  TNJ. Eh, penyakit yang dideritanya sembuh dalam dua bulan.
Khasiat  Obat Alami Sinusitis Dari TNJ itu, kemudian menjadi bekal Rita yang berharga. Ia rajin berbagi pengalaman kepada orang-orang yang membutukan kesehatan. 4 bulan bergabung di TNI sejak Januari 2007, selain penyakit sinusnya benar-benar sembuh, materi yang dikumpulkan bersama downlinenya telah merubah hidupnya : kerja keras tanpa takut lelah.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya


cara pesan23 Obat Alami Sinusitis

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.


FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222...
kirim sms ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar