Rabu, 28 Maret 2012

Cara aman mudah dan cepat atasi luka bakar | Tahitian Noni

Cara mudah,cepat dan aman untuk mengatasi penyakit luka bakar dengan obat alami luka bakar Tahitian Noni yg sudah terkenal di seluruh dunia tanpa efek samping

luka bakar Obat Alami Luka Bakar

Definisi/Pengertian Luka bakar
Luka bakar adalah luka yang disebabkan oleh kontak mata dengan suhu tinggi seperti api, air panas, listrik, bahan kimia, radiasi, juga oleh sebab kontak dengan suhu rendah. Luka bakar adalah hilang atau rusaknya sebagian jaringan tubuh yang disebabkan oleh trauma benda tajam ataau tumpul, perubahan suhu, zat kimia, ledakan, sengatan listrik atau gigitan hewan.(buku Ilmu Ajar bedah. Syamsuhidayat). Luka bakar adalah kerusakan secara langsung maupun yang tidak langsung pada jaringan kulit yang tidak menutup kemungkinan sampai ke organ dalam, yang di sebabkan kontak langsung dengan sumber panas yaitu api, air/ uap panas, bahan kimia, radiasi, arus listrik, dan suhu sangat dingin.
Tanda dan gejala luka bakar berdasarkan derajat luka bakar:
  • Luka bakar derajat 1 (superficial thickness burn)
Yaitu jika luka bakar hanya mengenai lapisan kulit paling luar (epidermis).
Tanda dan gejalanya hanya berupa kemerahan (eritema), pembengkakan dan disertai rasa nyeri pada lokasi luka. Tidak dijumpai adanya lepuhan (blister). Kebanyakan luka bakar akibat radiasi sinar ultra violet (sunburn) termasuk dalam luka bakar derajat.
  • Luka bakar derajat 2 (partial thickness burn)
Yaitu jika luka bakar mengenai epidermis hingga lapisan kulit di bawahnya (dermis).
Luka bakar derajat 2 dibagi menjadi:
  • Luka bakar derajat 2 dangkal (superficial partial thickness burn), jika luka bakar mengenai hingga lapisan dermis bagian atas. Tanda dan gejalanya berupa kemerahan (eritema), tampak ada lepuhan (blister), yaitu gelembung yang berisi cairan, dan disertai rasa nyeri.
  • Luka bakar derajat 2 dalam (deep partial thickness burn), jika luka bakar mengenai hingga lapisan dermis bagian bawah.
Tanda dan gejalanya berupa kemerahan (eritema), tampak ada lepuhan (blister), tetapi kadang-kadang tidak disertai rasa nyeri jika ujung saraf sudah rusak.
  • Luka bakar derajat 3 (full thickness burn)
Yaitu jika luka bakar mengenai seluruh lapisan kulit (epidermis, dermis dan jaringan subkutan). Tanda dan gejalanya berupa luka bakar yang tampak pucat atau justru tampak hangus, dan kadang-kadang disertai jaringan nekrotik yang keras berwarna hitam, tetapi tanpa disertai rasa nyeri karena ujung saraf sudah rusak. Tidak tampak ada lepuhan (blister). Pada luka bakar derajat 3, kapiler darah, folikel rambut dan kelenjar keringat juga sudah rusak. Biasanya luka bakar derajat 3 dikelilingi oleh luka bakar derajat 1 dan 2. Luka bakar yang sangat berat dapat mengenai otot dan tulang.
Tanda dan gejala lainnya yang dapat timbul jika saluran pernapasan juga terpapar api atau korban menghirup asap, antara lain: rambut hidung tampak hangus, lendir hidung berwarna hitam, perubahan suara, batuk, hingga kesulitan bernapas.
Luka bakar yang berat dapat menyebabkan komplikasi seperti syok hipovolemia (berkurangnya aliran darah dan oksigenasi jaringan akibat kekurangan volume cairan dalam pembuluh darah), infeksi, gangguan keseimbangan asam basa dan elektrolit, gangguan pernapasan, kontraktur (jaringan parut luka bakar yang menyebabkan gangguan gerakan persendian), dll.

Luka bakar merupakan jenis luka yang disebabkan karena kontak dengan sumber panas yang mengenai kulit, mukosa atau jaringan yang lebih dalam.
Penyebab luka bakar antara lain:
  • Api atau benda panas, yang merupakan penyebab tersering dari luka bakar. Terjadi jika kulit kontak atau terpapar dengan api, uap panas, air panas, minyak panas, atau logam panas. Luka bakar akibat benda panas dapat terjadi akibat dari kebakaran, mobil yang mengalami kecelakaan, kecelakaan akibat petasan, kecelakaan rumah tangga, ledakan tabung gas, ledakan bom, menyentuh knalpot sepeda motor yang panas, dll.
  • Bahan kimia. Terjadi jika kulit kontak dengan bahan-bahan kimia yang tergolong asam kuat atau basa kuat yang dapat bereaksi menghasilkan panas, seperti senyawa kimia kaustik (natrium hidroksida atau perak nitrat, dan asam seperti asam sulfat atau orang sering menyebutnya dengan air keras).
  • Aliran listrik atau sambaran petir. Luka bakar karena aliran listrik dapat terjadi akibat menyentuh kabel maupun sesuatu yang menghantarkan listrik dari kabel yang terpasang. Sedangkan kecelakaan akibat tersambar petir bisa terjadi jika seseorang secara terbuka berdiri di lapangan luas saat ada petir, jika seseorang bersandar pada atau berada di dekat batang pohon yang tersambar petir (paling jauh 2 meter dari pohon tersebut) atau jika seseorang berdiri atau berjongkok dekat tanah yang tersambar petir.
  • Radiasi. Dapat terjadi jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, radioterapi pada pengobatan kanker atau akibat efek panas dari radiasi gelombang mikro.

Kandungan Nutrisi & Bioaktif

TAHITIAN NONI Juice
Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
Cara mudah, cepat dan aman untuk mengatasi penyakit luka bakar dengan obat alami Tahitian Noni jus buah mengkudu yg sudah terkenal di seluruh dunia tanpa efek samping
Klik gambar dibawah ini untuk pemesanan obat alami luka Bakar

 Obat Alami Luka Bakar

Berikut kisah sembuh penderita luka bakar dengan obat alami luka bakar Tahitian Noni

LUKA BAKAR HILANG DALAM 10 HARI
Lili Kartini, Chendana
Peristiwa yang menimpa saya 26 April 2007 tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat itu, usai memasak sekitar pukul sebelas, kompor gas yang saya gunakan tiba-tiba meledak. Karena panik, kompor tersebut saya siram dengan air. Tapi bukannya padam, api malah membesar dan membakar bagian wajah saya. Akibatnya, wajah dan leher saya hangus serta meninggalkan luka bakar yang cukup serius.
Puji Tuhan obat alami luka bakar dari  Tahitian Noni Juice (TNJ) bias memulihkan keadaan wajah saya hanya dalam waktu 10 hari. Untungnya sehari sebelum kejadian saya sudah mengonsumsi obat alami luka bakar dari  TNJ untuk mengobati benjolan yang terdapat di payudara saya. Sekalian saja saya meminumnya untuk kesembuhan luka bakar tersebut. Hasilnya, luka bakar diwajah saya mengering dan berangsur-angsur sembuh.
Dokter Spesialis Kulit yang sempat merawat saya heran dengan kesembuhan wajah saya yang begitu cepat. Menurutnya perlu waktu tiga bulan untuk kesembuhan luka bakar seperti ini. Bahkan dokter itu pernah melarang saya mengonsumsi obat alami luka bakar dari TNJ dan menganjurkan untuk operasi. Namun, tersebut tidak saya hiraukan dan saya terus meminum obat alami luka bakar dari TNJ tiga kali sehari. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada obat alami luka bakar dari  TNJ karena melalui perantara-Nya lah wajah saya kembali mulus seperti semula.
Saya mengenal obat alami luka bakar dari TNJ dari seorang rekan. Awalnya tidak tertarik karena harganya yang selangit. Suatu hari, ketika beribadah ke Gereja, ada seorang jema’at yang memberi kesaksian ‘kemanjuran’ obat alami luka bakar dari  TNJ dalam menyembuhkan kanker rahim yang dideritanya. Sejak itu saya mengonsumsi obat alami luka bakar dari TNJ dan terus meminumnya hingga sekarang. Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah dan kejang sendi otot hilang total. Ini sesuatu yang menggembirakan. Terima kasih obat alami luka bakar dari TNJ.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

cara pesan27 Obat Alami Luka Bakar
Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.
FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim sms  ke :
081286193971/ 087808192321
Cara mudah,cepat dan aman untuk mengatasi penyakit luka bakar dengan obat alami luka bakar tahitian noni jus buah mengkudu yg sudah terkenal di seluruh dunia tanpa efek samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar