Senin, 26 Maret 2012

Slusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab atasi vertigo | Tahitian Noni

Cara mudah, cepat dan aman untuk atasi penderita penyakit Vertigo dengan obat alami vertigo Tahitian Noni yang sudah terbukti ampuh dan mujarab 

vertigo1 Obat Alami Vertigo
A. Pengertian Vertigo

Perkataan vertigo berasal dari bahasa Yunani vertere yang artinya memutar. Pengertian vertigo adalah : sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo mungkin bukan hanya terdiri dari satu gejala pusing saja,melainkan kumpulan gejala atau sindrom yang terdiri dari gejala somatik(nistagmus, unstable), otonomik (pucat, peluh dingin, mual, muntah) dan pusing.
Semua orang pasti pernah mengeluh pusing atau sakit kepala. Namun lain ceritanya kalau Anda mengalami pusing sampai terasa berputar-putar, bisa jadi Anda terkena vertigo. “Vertigo adalah gangguan keseimbangan disertai gejala pusing yang khas, berputar-putar,” kata Erin Destrini, Dokter Umum dari Klinik Jakarta Medical Center (JMC).
Gejala lain yang menyertai pusing berputar ini adalah pandangan kabur, mual dan muntah, berkeringat dingin, denyut nadi cepat, berdebar-debar, serta telinga terasa penuh dan berdenging.
Selain itu, kelelahan yang sangat pada mata juga bisa menimbulkan vertigo. Kelelahan mata bisa terjadi ketika mata dipaksa terus bekerja, kurang tidur, atau seharian menatap layar komputer. “Kebiasaan membaca sambil tiduran atau menonton sambil tiduran juga bisa mengundang vertigo,” kata Erin.
Vertigo juga bisa timbul karena keadaan lingkungan, seperti mabuk darat atau mabuk laut. Orang yang mengalami kurang tidur dalam waktu tertentu juga bisa terserang vertigo. Biasanya, vertigo ringan ini bisa hilang jika menghentikan kegiatan tersebut. Misalnya, dengan cara tidur yang cukup atau menghindari perjalanan darat mau pun laut.
Erin menjelaskan, penderita vertigo umumnya tidak bisa berdiri tegak ketika terserang vertigo. Untuk meredakan pusing, penderita biasanya berbaring dan menutup mata. Parahnya, terkadang tutup matapun, penderita tetap merasa berputar-putar.
Frekuensi vertigo yang dialami setiap orang berbeda-beda. Ada yang mengalami vertigo beberapa saat saja. Ada pula yang merasakan selama berjam-jam. Bahkan, ada pula vertigo yang berlangsung sampai seminggu.
Serangan vertigo ringan umumnya bisa dihilangkan dengan beristirahat sejenak. Vertigo menjadi berbahaya jika gejalanya parah. Karena menghilangkan keseimbangan, vertigo berat dapat melumpuhkan penderitanya sehingga terjatuh.
“Bagi penderita lanjut usia (lansia), vertigo bisa menyebabkan komplikasi serius pada tubuh,” kata Suhanto Kasmali, Dokter Umum di Rumah Sakit Mediros, Jakarta Timur.
Secara psikologis, vertigo juga membuat penderitanya mengalami depresi. Untuk menghilangkan vertigo, penderita biasanya mengkonsumsi obat anti vertigo yang dijual bebas di pasaran. Namun, para ahli medis sebenarnya tidak merekomendasikan cara ini. Karena obat tersebut hanya menghilangkan gejala, bukan membasmi penyebab vertigo.
Menurut Erin, gejala vertigo ringan bisa diatasi dengan mengkonsumsi obat antivertigo. Namun, dalam waktu tertentu, vertigo masih bisa datang kembali alias kambuh. Jadi sekali lagi, tandas Erin, obat itu hanya menghilangkan rasa sakit bukan menyembuhkan vertigo.
Ada dua jenis penyebab vertigo, yaitu
  • Vertigo Sentral; Vertigo sentral mengacu pada otak
  • dan Vertigo Periferi. Sedangkan periferi terjadi di luar otak, seperti pada telinga dan mata.
Untuk mengetahui dengan pasti, penderita harus mengunjungi dokter spesialis neurologi dan diperiksa dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mendapat gambaran pembuluh darah. Untuk mencari tahu penyebab vertigo, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Vertigo bisa menunjukkan adanya penyakit serius pada tubuh sehingga terjadi gangguan keseimbangan. “Jadi gejala vertigo ini tidak boleh dianggap enteng,”

Penyebab Vertigo

Tubuh merasakan posisi dan mengendalikan keseimbangan melalui organ keseimbangan yang terdapat di telinga bagian dalam. Organ ini memiliki saraf yang berhubungan dengan area tertentu di otak. Vertigo bisa disebabkan oleh kelainan di dalam telinga, di dalam saraf yang menghubungkan telingan dengan otak dan di dalam otaknya sendiri. Vertigo juga bisa berhubungan dengan kelainan penglihatan atau perubahan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab umum dari vertigo:
  • Keadaan lingkungan; Motion sickness (mabuk darat, mabuk laut)
  • Obat-obatan; Alkohol, Gentamisin
  • Kelainan sirkulasi; Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler
  • Kelainan di teling; Endapan kalsium pada salah satu kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam (menyebabkan benign paroxysmal positional vertigo); Infeksi telinga bagian dalam karena bakteri; Herpes zoster; Labirintitis (infeksi labirin di dalam telinga); Peradangan saraf vestibuler; Penyakit Meniere
  • Kelainan neurologis; Sklerosis multipel; Patah tulang tengkorak yang disertai cedera pada labirin, persarafannya atau keduanya; Tumor otak; Tumor yang menekan saraf vestibularis.
GEJALA

Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar; atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.

DIAGNOSA

Sebelum memulai pengobatan, harus ditentukan sifat dan penyebab dari vertigo. Gerakan mata yang abnormal menunjukkan adanya kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya dengan otak. Nistagmus adalah gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Arah dari gerakan tersebut bisa membantu dalam menegakkan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan menggerakkan kepala penderita secara tiba-tiba atau dengan meneteskan air dingin ke dalam telinga.
Untuk menguji keseimbangan, penderita diminta berdiri dan kemudian berjalan dalam satu garis lurus, awalnya dengan mata terbuka, kemudian dengan mata tertutup. Tes pendengaran seringkali bisa menentukan adanya kelainan telinga yang mempengaruhi keseimbangan dan pendengaran. Pemeriksaan lainnya adalah CT scan atau MRI kepala, yang bisa menunjukkan kelainan tulang atau tumor yang menekan saraf. Jika diduga suatu infeksi, bisa diambil contoh cairan dari telinga atau sinus atau dari tulang belakang. Jika diduga terdapat penurunan aliran darah ke otak, maka dilakukan pemeriksaan angiogram, untuk melihat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak.

Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice

Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
Cara mudah, cepat dan aman untuk atasi penderita penyakit Vertigo dengan obat alami vertigo Tahitian Noni

 Obat Alami Vertigo

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.

Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat

Berikut kisah sembuh penderita penyakit vertigo dengan obat alami veertigo Tahitian Noni
indri ricky vertigo Obat Alami Vertigo 
Indri Ricky
Mulanya migren (sakit kepala sebelah) menjadi makanan sehari-hari. Bahkan sejak duduk di bangku SMA, derita itu mulai menjangkiti dirinya. Pernah ia coba mengatasi hal tersebut secara medis. Namun kesembuhan tak juga menyapa.
Hingga diusianya yang sudah berkepala tiga, Indri Ricky, ibu dari dua orang anak ini masih juga mengalami migren. “Lama kelamaan migren saya berubah menjadi Vertigo.” Puncaknya derita vertigo yang dialaminya terjadi pada 2006. “kepala saya terasa berputar dan mata berair, perut mual, dan rasanya pusing sekali,” cerita Indri.
Dengan diantar suami, Indri mencoba menjalani pengobatan secara medis. “Menurut dokter, syaraf pada kepala saya sensitif, sehingga sering terjadi gejala seperti itu. Dokter hanya memberikan obat. “Indri tak lantas mengkonsumsi obat medis tersebut secara terus menerus. Ia tidak menginginkan efek jangka panjang yang akan ia rasakan. “Sampai pada alkhirnya saya diperkenalkan dengan obat alami vertigo dari Tahitian Noni Juice (TNJ). Saat pertama mencoba, rasanya badan ini segar. Namun migren saya masih kerap singgah”, katanya.
Akhirnya Indri memutuskan rutin mengkonsumsi obat alami vertigo TNJ. Sehari ia mengkonsumsi 3×60 cc. “Pagi, siang dan malam menjadi jadwal rutin saya mengkonsumsi obat alami vertigo TNJ. Baru dua botol, migren ini tak kunjung kembali. Alhamdulillah, Allah SWT telah menyembukan sakit saya melalui TNJ, “tukas Indri.

kristina vertigo Obat Alami Vertigo 
Kembalinya Keceriaan Keluarga
Kristina

Allah SWT mengutus kebahagiaan menghampiri kehidupan Kristina sejak September 2006 lalu. Kini Kristina kembali bersemangat dalam menjalani hidupnya. Penderitaan yang ia alami sejak kecil sembuh dalam sekejap. Senyum manisnya kembali menyeruak di tengah keluarga tercintanya. Setelah mengkonsumsi obat alami vertigo dari  Tahitian Noni Juice (TNJ), Kristina tak pernah lagi merasakan sakit kepala yang hebat akibat vertigo yang dialaminya sejak duduk di bangku SMP. ”Saya bahagia bisa mengurus keluarga secara sempurna.” katanya.
Selama hampir separuh hidupnya, Kristina merasakan sakit kepala yang hebat. Tak hanya itu, jantungnya yang lemah, ginjal yang tak sehat dan radang sendi, juga menjadi masalah kesehatan yang diualaminya. ”Akibatnya saya menjadi defresi dengan sakit yang tak kunjung sembuh. Saya jadi pesimistis. Setiap hari saya bersedih, karena anak dan suami harus merelakan waktu untuk mengurusi saya,” katanya.
Parahnya lagi telinga Kristina menjadi tuli serta beberapa giginya harus tanggal,  karena efek obat yang dikonsumsi. Kristina merasa serba salah. Jika mengionsumsi obat, vertigonya berkurang, tapi penyakit lain justru datang. Jika obat tidak dikonsumsi, ia tak kuat menahan sakit kepala. ”Pilihan berat yang harus ditanggung,” ujar Kristina. Tapi semua itu telah berakhir. Sejak Kristina mencoba obat alami vertigo dari  TNJ, berangsur-angsur penyakit yang dideritanya sembuh secara berkala. ”Allah SWT telah menunjukkan kebesarannya melalui obat alami vertigo dari  TNJ,” katanya.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan news110 Obat Alami Vertigo

FORMAT PEMESANAN

ONA= Jumlah Pesanan NA/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Telp.

Contoh:

ONA=2btl NA/Almira / Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat /0217867…-08193345…./span>

kirim ke:

081286193971 / 087808192321

Begituanda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar