Senin, 26 Maret 2012

Solusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab tanpa efek samping | tahitian Noni

Cara mudah, aman dan cepat untuk mengatasi penyakit kanker nasoparing dengan obat alami kanker nasoparing Tahitian Noni yang sudah terbukti ampuh dan mujarab tanpa efek samping

nasoparing Obat Alami Kanker Nasoparing

SEKITAR  70% benjolan yang ditemui pada leher bagian atas adalah proses lanjut dari kanker nasofaring. Namun masyarakat mungkin jarang mendengar kanker jenis tersebut. Masyarakat pada umumnya lebih mengenal kanker payudara, kanker rahim, dan kanker paru. Kanker nasoparing merupakan salah satu tumor ganas pada daerah tenggorok. Angka kejadian cukup tinggi di kawasan Asia Tenggara, paling banyak di derita oleh ras Cina.
Diduga kebiasaan hidup di negeri sana dimana sebagian besar penduduk mengonsumsi ikan asin dalam waktu lama yang dapat mencetuskan pembentukan sel kanker. Di Indonesia, termasuk urutan ke-4 terbanyak setelah kanker leher rahim, payudara dan kulit. Penderitanya kebanyakan berusia 40-60 tahun, dengan perbandingan antara laki-laki dan perempuan 2,5 : 1.
Seperti kebanyakan kanker lainnya, pada umumnya penderita baru memeriksakan diri bila sudah muncul benjolan di tubuhnya. Sehingga saat memeriksakan dirinya, dokter memvonis sudah stadium lanjut.
Kanker Nasoparing adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasoparing juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.
Jarang penderita memeriksakan dirinya pada stadium awal. Hal ini dapat dimaklumi, karena sedikit memang orang yang mengetahui seperti apa keluhan yang dapat memunculkan dugaan adanya kanker nasoparing, selain keluhan benjolan pada leher. Sehingga penting bagi masyarakat untuk mengetahui mengenai keluhan atau tanda-tanda apa saja yang mungkin dialami bila seseorang mengalami kanker nasoparing. Dan juga penting untuk diketahui faktor risiko apa saja yang dapat meningkatkan kerentanan seseorang untuk terkena kanker nasoparing.

Penyebab Kanker Nasoparing

Penyebab kanker nasoparing saat ini belum diketahui dengan pasti. Ada beberapa ahli mengatakan, penyebab utama merupakan iritasi kronik, namun ada ahli yang berpendapat penyebabnya adalah asap, baik asap rokok asap atau dari sisa pembakaran lainnya. Selain itu juga ditemukan bahwa virus Epstein Barr memegang peranan penting timbulnya kanker nasoparing.

Virus ini dapat diperantarai oleh beberapa faktor pencetus lainnya,  di antaranya adalah:
  • Nitrosamin yang banyak terdapat pada ikan asin,
  • Ventilasi lingkungan yang kurang baik/ kelembaban lingkungan yang lebih tinggi,
  • Kontak dengan zat-zat kar-sinogen pada pabrik kimia,
  • Genetik (ras/ keturunan), dan peradangan yang kronis.
Dengan demikian penting untuk menghindari faktor-faktor perantara tersebut, terutama bagi mereka yang memiliki keturunan kanker nasoparing.

Gejala Kanker Nasoparing

Gejala awal seringkali berupa penyumbatan hidung atau tuba eustakius yang permanen. Jika tuba eustakius tersumbat, cairan akan tertimbun di telinga tengah. Dari hidung penderita bisa keluar nanah dan darah atau penderita bisa mengalami perdarahan hidung. Kanker bisa menyebar ke kelenjar getah bening leher.
Pada karsinoma nasoparing, sering kali muncul gejala-gejala sekunder yang umum di tempat lain/ di luar tenggorok, yang menimbulkan keluhan sebelum massa, dari tumornya itu sendiri tampak secara kasat mata dari luar sebagai benjolan pada leher. Sehingga sering kali saat pasien mengeluhkan gejala-gejala umum tersebut dokter luput terhadap adanya kemungkinan kanker nasoparing stadium awal karena belum terlihat adanya benjolan pada leher dari luar.
Gejala awal yang tidak khas tersebut sehingga kanker nasoparing sulit didiagnosis pada stadium awal. Gejala umum yang sering dikeluhkan pada stadium awal berupa keluhan pada telinga maupun keluhan pada hidung. Keluhan pada telinga berupa kurang pendengaran, telinga terasa penuh seperti terisi air, berdengung, gemrebeg dan kadang nyeri pada telinga.
Sedangkan keluhan pada hidung dapat dijumpai pilek yang tidak sembuh-sembuh, banyak dan berbau, hidung terasa buntu. Gejala awal tersebut mudah dan penting untuk diketahui, bahwa adanya benjolan pada leher menunjukkan suatu proses yang sudah lanjut. Sudah terjadi penyebaran (metastasis) ke kelenjar-kelenjar di daerah leher.
Gejala lain yang sering pula ditemukan bila sudah terjadi penyebaran bisa berupa keluhan di luar tenggorok, seperti penglihatan terasa dobel hingga buta. Kulit di daerah pipi dan hidung kurang sensitif terhadap rasa sentuhan, nyeri kepala atau pusing. Keluhan di dalam tenggorok sendiri dapat ditemukan kesulitan menelan akibat massa tumor yang sudah membesar.
Diagnosis standar untuk memastikan adanya kanker nasofaring dilakukan melalui tanda-tanda secara klinis, yang telah disebutkan beberapa di atas, disertai dengan pemeriksaan laboratorium khusus (patologi anatomi) terhadap jaringan kanker.
Pengobatan tertua dan terbaik yang dikenal adalah operasi pengangkatan jaringan yang mengandung sel-sel kanker. Biasanya pengangkatan tidak hanya dilakukan pada massa tumor utamanya saja, namun juga sedikit jaringan normal di sekitarnya serta kelenjar limfe yang bersangkutan juga akan di buang (wide excision).
Hal tersebut untuk mengurangi risiko kekambuhan dari tumor dan penyebaran ke kelenjar limfe sekitarnya. Biasanya pembedahan ini disertai dengan penyinaran (radiasi) yang juga ditujukan untuk membunuh sel-sel kanker.
Namun pada stadium lanjut dimana sel-sel tumor sudah mengalami penyebaran ke organ-organ tubuh yang jauh (misal paru-paru) tidaklah mungkin lagi untuk diangkat satu persatu, sehingga diperlukan obat (kemoterapi) yang akan beredar di dalam darah sebagai terapi tambahan (adjuvant) untuk membunuh sel-sel kanker tersebut.
Letak nasoparing yang tersembunyi di belakang hidung atau belakang langit-langit rongga mulut menyebabkan serangan kanker ini sering kali terlambat diketahui. Namun, biasanya pada stadium dini menunjukkan gejala-gejala sebagai berikut.
  • Di dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  • Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek.
Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut.
  • Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  • Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar
  • Sering timbul nyeri dan sakit kepala.
Faktor Risiko
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang   diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
  • Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderta kanker nasoparing.
Pemeriksaan Kanker Nasoparing

Pemeriksan adanya kanker nasofaring dapat dilakukan dengan CT Scan, rhinoskopi anterior dan posterior, nasofaringoskopi, biopsi dan pemeriksaan histopatologi. Karena itu, jika ada keluhan pada telinga dan hidung di satu sisi yang tidak kunjung sembuh harus segera diperiksakan ke dokter THT. Dengan tindakan yang cepat dan ditemukannya kanker pada stadium dini, kemungkinan untuk sembuh semakin besar
.
Pencegahan Kanker Nasoparing
  • Ciptakan lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang sehat, serta usahakan agar pergantian udara (sirkulasi udara) lancar.
  • Hindari polusi udara, seperti kontak dengan gas hasil zat-zat kimia, asap industry, asap kayu, asap rokok, asap minyak tanah dan polusi lain yang dapat mengaktifkan virus Epstein bar.
  • Hindari mengonsumsi makanan yang diawetkan, makanan yang panas, atau makanan yang merangsang selaput lender.
Pengobatan Kanker Nasoparing

Pengobatan kanker nasoparing bisa dilakukan dengan radioterapi, atau kombinasi dengan kemoterapi. Selain itu juga ada kombinasi tambahan lainnya untuk pengobatan kanker ini. Tindakan operasi tidak dilakukan untuk jenis kanker ini karena posisinya yang sulit dan dekat metastase kelenjar getah bening. Tindakan operasi (bedah) yang umum hanyalah biopsi, untuk stadium awal kanker ini jarang dilakukan biopsi.

Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice

Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino
Cara mudah, aman dan cepat untuk mengatasi penyakit kanker nasoparing dengan obat alami kanker nasoparing Tahitian Noni yang sudah terbukti ampuh dan mujarab tanpa efek samping

 Obat Alami Kanker Nasoparing

Berikut kisah sembuh penderita Kanker Nasoparing dengan obat alami Kanker Nasoparing dari  Tahitian Noni
 
Tak ada orang yang membayangkan terkena penyakit kanker, dan itulah saya derita. Hampir setahun badan saya demam dan sakit di gusi bagian belakang akibat kanker nasoparing, sejenis kanker di belakang hidung. Saya kemudian berobat ke Cina. Oktober 2005 saya kembali ke Indonesia dan bisa menjalani hidup normal.
Normal? Hanya berselang sebulan, badan kembali demam. Penyebabnya karena menghirup udara dingin, seperti AC mobil, setiap melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Mula-mula cuma pilek, lama-lama timbul bengkak antara pipi dan telinga, bekas tempat penyinaran ketika pengobatan dulu. Dokter gigi saya, yang menemukan adanya kanker di belang hidung, terkejut melihat kemunduran kesehatan yang saya alami.
Syukurlah, saya dipertemukan dengan teman istri saya yang membawa obat alami nasoparing dari Tahitian Noni Juice. Saya di kasih satu gelas. Saya coba minun satu sloki. Begitu bangun tidur, badan terasa segar dan enak. Saya mulai minum secara teratur, pagi dan malam sebanyak satu sloki. Air muka saya berangsur-angsur cerah. Berat badan mulai membaik.
Saya ketemu dengan dokter gigi saya, selang seminggu kemudian. Ia kembali terkejut. Kali ini karena tubuh saya yang sudah mulai padat dan berisi. Mulut saya, yang semula merah, sekarang sudah normal. Saya paparkan rahasia obat alami nasoparing dari Tahitian Noni Juice dan kini ia membagi juga rahasia itu kepada pasiennya.
Oktober lalu, persis setahun setelah saya pulang berobat dari Cina, saya periksa CT-Scan ke Singapura. Dokter di sana menyatakan kanker saya sudah bersih. Tak ada yang bisa membayangkan menemukan kesembuhan dari penyakit kanker, tapi saya mengalaminya.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan news11 Obat Alami Kanker Nasoparing

Atau anda SMS dengan Format sebagai berikut :
FORMAT PEMESANAN

ONA= Jumlah Pesanan NA/ Nama / Alamat Pengiriman / No.Telp.

Contoh:

ONA=2btl NA/Almira / Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat /0217867xxx-08193345xxx

kirim ke :

081286193971/087808192321

Begituanda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar