Senin, 26 Maret 2012

Solusi penyembuhan paling ampuh dan muajrab atasi Prostat | Tahitian Noni

Cara mudah aman dan cepat untuk mengatasi penyakit prostat dengan Obat Alami Prostat dari Tahitian Noni yang terbukti ampuh dan mujarab

prostat1 Obat Alami Prostat
 
Penyakit kanker rupanya mendapatkan perhatian khusus dari sejumlah pakar kesehatan. Salah satunya kanker prostat, hingga kini berbagai kanker prostat merupakan jenis kanker yang menyerang kelenjar prostat, bagian penting dari organ reproduksi pria. Itulah sebabnya jenis kanker ini menjadi momok yang menakutkan bagi kaum pria.
Menurut penelitian kanker prostat ini menjadi penyebab kematian akibat kanker nomor tiga pada pria. Bahkan kanker prostat merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria di atas 74 tahun.
Penelitian yang dipublikasikan melalui jurnal “Public Library of Science (PLoS) ONE” belum  lama ini menemukan bahwa protein dalam urine bisa menjadi indikator kuat risiko kanker prostat. Penelitian dilakukan ilmuwan dari Cancer Research UK Cambridge Research Institute dan Institute of Cancer Research (ICR).
Para peneliti Inggris itu mengemukakan, protein dengan kadar kurang ditemukan pada pria yang didiagnosis menderita kanker prostat. Protein itu disebut “microseminoprotein-beta” (MSMB).
Mereka mengambil sampel jaringan dan urine dari sedikitnya 350 pria, baik yang menderita kanker prostat maupun tidak. Hasilnya, MSMB ditemukan dengan kadar lebih rendah dalam urine pria yang didiagnosis kanker prostat. Penelitian juga menunjukkan, pria dengan tumor agresif lebih mungkin memiliki tingkat protein lebih rendah dalam urine.
“Protein itu mudah dilacak karena ditemukan dalam urine dan berpotensi menjadi tes yang sangat sederhana untuk melakukan identifikasi pria yang paling berisiko mengembangkan penyakit,” kata Hayley Whitaker, peneliti dari institut Cambridge.
Menurut Whitaker, hasil penelitian itu nantinya bisa menjadi metode baru bagi dokter untuk mendeteksi kanker prostat pada pasien.
Saat ini, tes skrining paling efektif yakni pengukuran kadar antigen spesifik prostat (prostate specific antigen/PSA) pada pemeriksaan darah. Namun dinilai ada keterbatasan pada jenis tes ini.
“Saat ini, mengetes PSA merupakan metode terbaik yang kami punya untuk mendeteksi kanker prostat tetapi itu memiliki pembatasan penting, jadi ada kebutuhan mendesak untuk menemukan biomarker seperti MSMB yang bisa digunakan dalam skrining dan diagnosis,” jelas Rosalind Eeles dari ICR dab Royal Marsden Hospital, yang juga ikut dalam penelitian.
Kanker prostat biasanya berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai pada stadium lanjut. Tak jarang gejalanya berupa kesulitan berkemih dan sering berkemih. Selain itu, air kemih dapat berwarna merah yang mengandung darah.
Pencegahan terbaik kanker prostat, terapkanlah pola  hidup sehat. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah, kurangi makanan berlemak, hindari rokok dan alkohol. Selain itu konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan dan omega-3.
Tak ketinggalan, pentingnya berolahraga. Bila perlu, lakukan pemeriksaan teratur 1 tahun sekali, terutama bagi Anda yang berisiko tinggi terkena kanker prostat.
Gejala Kanker Prostat
Penderita kanker prostat tidak bergejala terutama saat kanker masih dalam stadium dini. Tetapi pada umumnya kanker prostat ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan dubur.
Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.
Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.
Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.
Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.
Penyebab Kanker Prostat
online meds without prescription Verdana; font-size: x-small;”>Penyebab yang pasti belum diketahui, tetapi ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena kanker prostat yaitu usia dan riwayat keluarga. Hormon, diet tinggi lemak dan toksin juga disebutkan sebagai faktor risiko kanker prostat walaupun kaitannya belum jelas.
Cara mendeteksi secara dini :
Pria berusia > 50 tahun dianjurkan melakukan pemeriksaan PSA total (Prostate Specific Antigen) dan pemeriksaan Digital Rectal Examination atau DRE(1) setiap setahun sekali. Bila ada keluarga yang menderita kanker prostat, skrining dianjurkan sejak usia 40 tahun.
Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice
Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan obat alami prostat dari Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat
TESTIMONI
Walau usianya sudah tidak mudah lagi, namun semangat Santosa Suparma untuk menjalani hidup tidak bedanya dengan anak-anak remaja. Bahkan  prostat yang PSAnya sudah mencapai 8,17 dan hampir membuatnya harus tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil, tidak jua membuatnya harus pupus semangat. Keinginannya akan kesehatan prima selalu mengajak tubuh rentaknya terus berjuang melawan rongrongan penyakit.
Pada bulan Januari 2008, Santosa sudah menjadwalkan operasi prostat dengan dokternya. Namun seminggu menjelang aksekusi operasinya, anaknya, Amon Gari Permana mendapat anjuran dari teman istrinya agar ayahnya mengkonsumsi obat alami prostat dari  TNJ. ”Awalnya ayah saya menolak karena sudah lelah dengan pengobatan medis dan alternatif atau herbal yang sering ia jalani,” cerita Amon.
Tetapi Amon terus meminta ayahnya agar mau mengkonsumsi obat alami prostat dari TNJ. Alhamdulilah usahanya berhasil. Sang ayah mau meminum obat alami prostat dari TNJ, ”katanya tidak ada salahnya dicoba,” ujar Amon. Baru 3 hari mengkonsumsi obat alami prostat dari TNJ, kondisi kesehatan ayah Amon semakin berangsur membaik ”ayah sudah mulai lancar buang air kecil,” ungkap Amon.
Kondisi fisik ayah Amon juga semaik fit ”karenanya saya menyarankan ayah untuk mengundurkan operasi yang cukup memakan biaya itu,” ujar Amon.
Dalam waktu dua bulan PSA prostat yang awalnya mencapai 8,17 turun menjadi 5,04. ”Padahal jika PSA tersebut mencapai angka 9, maka otomatis sudah masuk ke fase kanker,” tambah Amon.
Sampai cerita ini diturunkan, Santosa masih tetap mengkonsumsi obat alami prostat dari TNJ dan kesehatannya semakin meningkat. ”sebagai anaknya, saya merasa bahagia, jika ayah sudah bisa tersenyum gembira. Bahkan saya bisa berbagi cerita kepada teman2 tentang manfaat dan khasiat TNJ. Tidak sedikit dari mereka yang juga mencoba obat alami prostat dari TNJ untuk keluarga mereka. Terimakasih obat alami prostat dari  TNJ.”

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan23 Obat Alami Prostat

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.


FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim sms ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar