Senin, 26 Maret 2012

Cara mudah atasi kesuburan pria dan wanita | Tahitian Noni

Cara mudah,cepat dan aman untuk mengatasi penyakit Kesuburan pria dan Wanita dengan obat alami kesuburan pria dan wanita dari  Tahitian Noni jus buah mengkudu yg terbukti ampuh dan mujarab.tanpa efek samping

kesuburan1 Obat Alami Kesuburan Pria Dan Wanita

Penyebab Masalah Kesuburan
Kandungan
Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan
bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.
Masalah Kesuburan atau infertilitas dapat ditegakan jika sebuah pasangan suami isteri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai kehamilan sedangkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika hal ini terjadi, jelas terjadi masalah kesuburan yang cukup serius yang harus segera dikonsultasikan ke dokter untuk mengetahui siapa yang memiliki masalah kesuburan dan dilakukan treatment atau terapi untuk penyembuhan. Berikut beberapa penyebab masalah-masalah kesuburan yang terjadi baik pada laki-laki ataupun perempuan
Penyebab Terjadinya Masalah-Masalah Kesuburan pada Laki-laki
Kelainan Genetik
Meskipun amat jarang, ketidak suburan pria dapat disebabkan oleh kelainan genetik seperti cystic fibrosis. Gangguan genetik meliputi kelainan pada kromosom seks, yang terjadi pada sindrom Klinefelter.
Gangguan Hormonal
Gangguan hormonal yang terjadi dapat menghalangi produksi sperma. Untuk merangsang testis menghasilkan sperma, dibutuhkan hormon yang dihasillkan oleh kelenjar ptituari. Bila hormon tersebut tidak ada, atau jumlahnya menurun dalam jumlah yang signifikan maka sudah barang tentu kinerja testis tidak akan sempurna.
Varikokel
Adalah terjadinya pelebaran Pembuluh Darah Vena di sekitar Buah Zakar. Hal ini biasanya terindikasikan dengan adanya benjolan pada bagian atas buah zakar dan biasanya terjadi pada sebelah kiri.
Sumbatan Saluran Sperma
Biasanya disebabkan  bawaan lahir karena tidak terbentuknya sebagian saluran sperma. Selain itu infeksi juga dapat menyebabkan terjadinya sumbatan saluran sperma. Infeksi pada saluran reproduksi dapat disebabkan oleh bakteri melalui penyakit menular seksual. Jika memang disebabkan karena infeksi bakteri mungkin akan terjadi sumbatan akibat perlekatan dari saluran reproduksi pria.
Impotensi
Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis. Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi.
Kebiasaan Merokok
Merokok dapat menambah risiko kemandulan dan disfungsi ereksi pada pria. Nikotin membuat darah mengental sehingga tidak bisa beredar dengan lancar, termasuk di pembuluh darah alat kelamin. Akibatnya, muncul gangguan seksual seperti ejakulasi dini, ereksi tidak sempurna, bahkan impotensi.
Kebiasaan Minum Beralkohol
Alkohol dalam jumlah besar dapat menurunkan kadar hormon testoteron sehingga mengganggu produksi sperma.
Pengaruh Radiasi
Radiasi akan memberikan efek negatif terhadap konsentrasi dan kualitas sperma. Selain itu sperma yang terkena pengaruh radiasi akan memiliki gerakan berenang yang kurang baik yang akan mengurangi kesempatan untuk pembuahan.
Pengaruh Obat
Beberapa jenis obat bisa mempengaruhi tingkat kesuburan. Obat-obatan seperti antibiotika, pereda rasa sakit, obat penenang, dan obat hormonal dapat menurunkan tingkat kesuburan pria.
Penyebab Terjadinya Masalah-Masalah Kesuburan pada Perempuan
Sumbatan pada saluran telur
Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.
Endometriosis
Yaitu sel selaput lendir rahim yang tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yaitu di indung telur. Hal ini dapat menimbulkan perlengketan pada sekitar saluran telur atau pada organ reproduksi lainnya.
Kelainan lendir leher rahim
terlalu pekat, yang dapat menghambat laju gerakan sperma
terlalu asam, yang dapat mematikan sperma.
Berat Badan Tidak Seimbang
Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen. Jadi, jika persediaan lemak dalam tubuh tidak memadai, akan memberikan andil besar terhadap ketidaksuburan.
Faktor Usia
Pada wanita, begitu masuk usia 35 tahun, kesuburan akan menurun dan semakin menurun drastis di usia 37 tahun sampai akhirnya masuk ke masa menopause di atas 40-45 tahunan. Cadangan sel telur akan terus berkurang setup kali wanita mengalami menstruasi dan lama-kelamaan akan habis saat menopouse. Sebaliknya, usia tidak membatasi tingkat kesuburan pria dimana “pabrik sperma” akan terus memproduksi sel-sel sperma selama anatominya normal.
Gaya Hidup Yang Penuh Stres
Gaya hidup ternyata pegang peran besar dalam menyumbang angka kejadian infertilitas, yakni sebesar 15-20%. Gaya hidup yang serbacepat dan kompetitif dewasa ini rentan membuat seseorang terkena stres. Padahal kondisi jiwa yang penuh gejolak bisa menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan spermatogenesis, spasme tuba fallopi, dan menurunnya frekuensi hubungan suami istri
Kelainan Mulut Rahim
Normalnya, mulut rahim mengarah ke depan (antefleksi), sehingga berhadapan langsung dengan dinding belakang vagina. Kondisi inilah yang memungkinkan spermatozoa sampai ke dalam saluran mulut rahim yang menghubungkan antara vagina dan rongga rahim. Penyimpangan dari posisi normalnya, seperti retrofleksi (posisi rahim menghadap ke belakang), bisa menghambat terjadinya kehamilan.
Kelainan Rahim
Adanya kelainan  rongga rahim karena perlengketan, mioma atau polip; peradangan endometrium dan gangguan kontraksi rahim, dapat mengganggu transportasi spermatozoa. Kalaupun sampai terjadi kehamilan biasanya kehamilan tersebut akan berakhir sebelum waktunya.
Cara Alami meningkatkan kesuburan Pria
pria subur dengan cara yg alami Alasan untuk infertilitas dapat terjadi baik pada seorang wanita atau seorang pria. Ada beberapa metode alami yang dapat meningkatkan kesuburan di kedua jenis kelamin. Salah satu faktor penting tetap subur adalah gaya hidup sehat. Pada artikel ini kita akan berkonsentrasi pada peningkatan kesuburan pria hanya menggunakan metode alami.
Ketika seorang Pria itu subur, kualitas dan kuantitas sperma nya adalah faktor yang paling penting. Jika jumlah sperma rendah, dan motilitas (pergerakan sperma) mereka lemah, konsepsi ini bisa menjadi sangat sulit. Untungnya, ada metode untuk meningkatkan kualitas sperma tanpa perawatan kesuburan yang mahal.
Memilih Diet yang Tepat
Hal pertama yang harus dilakukan ketika memperbaiki infertilitas pria adalah mulai makan sehat dan cara yang benar untuk mempengaruhi untuk produksi dan motilitas sperma. Ada studi yang telah menunjukkan bahwa pembentukan sperma dapat ditingkatkan misalnya menambahkan biji labu dalam diet. Alasan untuk ini adalah biji labu mengandung seng dan asam lemak tak jenuh (lemak baik). Selain itu, minum cukup air setiap hari sangat bermanfaat.
Hal yang harus dihindari antara lain rokok dan alkohol. Mereka berdua dapat menurunkan kualitas atau jumlah sperma. Diet sehat berarti mengurangi jumlah tepung oalahan dan gula. Di sisi lain, lebih dianjurkan produk gandum dan daging.
Suplemen
sperma yang kuat dan dapat bergerak sangat penting ketika hamil, tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Ada banyak suplemen dijual di toko2 obat yang fungsinya untuk meningkatkan produksi sperma yang sehat, misalnya vitamin B12, selenium, karnitin dan arginin, dll.
Tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesuburan pria suplemen ini, tapi juga dapat dimanfaatkan selain operasi atau perawatan kesuburan lainnya. Sangat direkomendasikan bahwa perubahan diet atau gizi didiskusikan dengan ahli yg profesional.
Alam Solusi  Cepat untuk mendapatkan kehamil
Infertilitas merupakan masalah sulit bagi pasangan. Meskipun terkadang perlu untuk beralih ke beberapa pengobatan kesuburan, suplemen alami dapat membantu dalam masalah ini juga. Ada semua jenis suplemen alami yang telah diklaim mampu meningkatkan kesuburan pria, seperti Maca, salabmisri, kokilaksha, dan kahu Vanya.
Meskipun dianggap sebagai “obat alam”, suplemen alami harus dijajaki dengan melibatkan dokter dalam perawatan kesuburan untuk manfaat yang optimal.
Ada banyak perbaikan dalam perawatan kesuburan bagi pria dan wanita dalam beberapa tahun terakhir, tapi semua dimulai dengan sperma yang sehat dan dapat bergerak. Yang terbaik dalam perawatan medis untuk infertilitas laki-laki tidak akan membantu tanpa komponen dasar – sperma – yang sehat dan siap untuk berjalan. Bahkan hanya beberapa perubahan kecil dalam diet seorang pria dan gaya hidup dapat membuat perbedaan besar.
5 CARA MENINGKATKAN KESUBURAN PRIA DAN WANITA
1. Menjaga berat badan sehat
Salah satu cara yang paling penting untuk meningkatkan kesuburan adalah melakukan diet yang tepat. Diet disini berarti makan dengan benar. Kebutuhan nutrisi, mineral dan vitamin yang membantu mengatur hormon tubuh dan memelihara sistem reproduksi harus terpenuhi tanpa harus makan berlebih.
Menjaga berat badan yang sehat sangat penting karena fakta yang ada, tubuh kurus atau gemuk punya tingkat ketidakseimbangan lemak yang akhirnya berpengaruh buruk pada produksi hormon seks.
2. Waktu yang tepat
Cara lain yang efektif untuk meningkatkan kesuburan secara alami adalah mengetahui kapan masa subur perempuan. Salah satu alasan mengapa pasangan tidak hamil karena tidak punya waktu berhubungan seks dengan baik.
Waktu yang tepat adalah selama hari-hari menjelang ovulasi dan pada hari ovulasi. Jadi penting untuk mengetahui saat ovulasi.
3. Posisi yang tepat
Sebagian besar orang mungkin tidak percaya posisi seksual berpengaruh terhadap kesuburan. Bercinta sambil berdiri, duduk atau posisi wanita di atas diduga memiliki kemungkinan sperma dapat keluar dari tubuh.
Cara yang baik adalah sperma harus masuk sedekat mungkin ke leher rahim. Jadi, posisi yang paling tepat adalah salah satu yang memungkinkan penetrasi lebih dalam seperti posisi misionaris (wanita di bawah, pria di atas).
4. Olahraga teratur
Latihan atau olahraga rutin sangat efektif untuk melawan hampir semua jenis penyakit. Olahraga dapat membakar banyak lemak tubuh dan menjaga berat badan yang sehat. Efeknya bisa menjaga siklus kesuburan wanita.
Olahraga ringan sampai sedang seperti berjalan, jogging, berenang, dan bersepeda dianggap sebagai olahraga yang baik untuk menyembuhkan ketidaksuburan.
5. Konsumsi herbal
Beberapa tanaman dari tumbuh-tumbuhan dikenal sebagai obat untuk mengatasi masalah kesuburan. Tapi ingat konsumsilah herbal yang benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice
Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial
Infertilitas, bukan cuma masalah pada reproduksi wanita saja. Kesimpulan tentang obat alami keseburan pria dan wanita dari Tahitian Noni Juice untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria / wanita:
  • Meningkatkan kesuburan organ reproduksi wanita
  • Meningkatkan kualitas dan fungsi reproduksi pria
  • Mencegah kelainan janin
  • Menjaga kualitas sperma yang disimpan untuk inseminasi buatan
  • Mencegah sel rusak
  • Memperbaiki sel-sel rusak
  • Bekerja sesuai dengan keadaan biologis tubuh
Takaran Minum obat alami kesuburan pria dan wanita dari Tahitian Noni Juice untuk mengatasi Infertilitas
  • Baik Pria Maupun Wanita Minum dengan takaran sebagai berikut:
  • 60 cc pagi hari bangun tidur sebelum makan dan minum
  • 60 cc Siang hari
  • 60 cc malam menjelang tidur
Cara Meminum:
Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan, hal ini  untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin dan Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.
Penanganan Infertilitas
  • Mengatur hormon yang berkaitan dengan reproduksi (obat spt HCG, Follitropino)
  • Memperbaiki kualitas dan kuantitas gamet / sel telur / sel sperma (obat spt Clomiphene)
  • Mengatasi Inflamasi dan Infeksi di saluran reproduksi (obat antiinflamasi / antibakteri / antifungi)
  • Mengatasi impotensi (obat dengan terapi hormon testosteron dan hormon pertumbuhan )
Tahitian Noni Juice dalam menangani Infertilitas
  • Mengatur hormon yang berkaitan dengan reproduksi (Tahitian noni juice berperan dalam ko-regulator hormon dalam rangkaian hipotalamus hipofisisgonad testis dan ovarium, Intisari Hak Paten Tahitian Noni Juice [IHPET TNJ] halaman 191-192)
  • Memperbaiki kualitas dan kuantitas gamet / sel telur/sel sperma (Tahitian noni juice berperan dalam melindungi sel atau sitoproteksi, IHPET TNJ halaman 187,188,191, 1992)
  • Mengatasi Inflamasi dan Infeksi di saluran reproduksi (Tahitian noni juice berperan sebagai antiinflamasi, antifungi, antibakteri, IHPET TNJ halaman 191-192)
  • Mengatasi impotensi (Tahitian noni juice berperan dalam merangsang hormon pertumbuhan dan testosteron, IHPET TNJ halaman 189-190)
  • Melindungi konsepsi (Tahitian noni juice berperan sebagai antimutagenesis yang menurunkan efek teratogen/cacat lahir dan karsinogen, IHPET TNJ halaman 191-19

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

 Pesan sekarang juga obatnya


cara pesan37 Obat Alami Kesuburan Pria Dan Wanita

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim sms ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar