Senin, 26 Maret 2012

Cara paling efektif untuk menyembuhkan Batu Empedu | Tahitian Noni Juice Mengkudu

Cara paling mudah, cepat dan aman untuk mengatasi penyakit batu empedu dgn obat alami batu empedu Tahitian Noni jus buah mengkudu yg sudah terbukti akan khasiat aman tanpa efek samping

batu empedu Obat Alami Batu Empedu
Pengertian
Batu empedu adalah batu kecil, terbuat dari pigmen kolesterol atau partikel padat yang terbentuk dari empedu dalam kandung empedu.Batu empedu (biliary calculi) ini adalah batu kecil yang terbuat dari kolesterol, pigmen empedu dan garam kalsium, biasanya sebagai campuran yang terbentuk di kandung empedu.

Gejala Batu Empedu

Gejala batu empedu dapat mencakup:
  • Nyeri pada perut dan punggung. Nyeri umumnya jarang namun berat
  • Peningkatan sakit perut setelah makan makanan berlemak
  • Penyakit kuning
  • Demam dan nyeri, jika kandung empedu atau saluran empedu menjadi terinfeksi.
Berbagai jenis batu empedu

Ada tiga jenis utama dari batu empedu:
  • Mixed stones:tipe ini paling umum. Mereka terdiri dari kolesterol dan garam. Campuran batu cenderung mengembangkan dalam batch.
  • Cholesterol stones :Terdiri dari kolesterol, zat lemak . Batu Kolesterol dapat tumbuh hingga ukuran yang signifikan, cukup besar untuk memblokir saluran empedu.
  • Pigment stones : empedu kehijauan-kecoklatan, karena pigmen tertentu. Batu empedu terbuat dari pigmen empedu yang biasanya kecil, tetapi banyak.
Penyebab dan faktor risiko

Batu empedu lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Mereka juga lebih sering terjadi pada orang gemuk, dan orang-orang dengan riwayat keluarga batu empedu. Tidak ada penyebab tunggal batu empedu. Pada beberapa orang, hati memproduksi kolesterol terlalu banyak. Hal ini dapat mengakibatkan pembentukan kristal kolesterol dalam empedu yang tumbuh menjadi batu.

Diagnosis batu empedu

Batu empedu yang didiagnosis menggunakan sejumlah tes, termasuk:
  • General tests –seperti pemeriksaan fisik dan x-ray
  • Ultrasound/USG – gelombang suara membentuk gambar yang mendeteksi adanya batu empedu
  • Endoscope test – yang disebut endoscopic retrograde cholangiopancreatography (ERCP). Sebuah tabung tipis melewati kerongkongan dan menyuntikkan pewarna ke dalam usus untuk meningkatkan kualitas gambar x-ray
  • HIDA scan – tipe khusus scan yang menilai seberapa baik fungsi empedu kandung kemih
Komplikasi batu empedu

Komplikasi yang mungkin memerlukan perawatan medis yang segera meliputi:
  • Biliary colic – Batu empedu dapat bermigrasi dari tubuh kandung empedu ke dalam leher (duktus sistikus), yang menyebabkan obstruksi. Gejala termasuk sakit parah dan demam.
  • Peradangan kandung empedu (kolesistitis) – saluran kandung empedu tersumbat oleh batu empedu, menyebabkan infeksi dan peradangan kandung empedu. Gejala termasuk sakit perut yang parah, mual dan muntah.
  • Jaundice – jika saluran empedu menuju usus tersumbat oleh batu, empedu terjebak memasuki aliran darah, bukan dari sistem pencernaan. Pigmen empedu menyebabkan menguningnya kulit dan mata. Urin juga mungkin berubah oranye atau coklat.
  • Pancreatitis – peradangan pankreas, disebabkan oleh empedu diblokir turun rendah saluran dekat pankreas.
  • Cholangitis – peradangan saluran empedu, yang terjadi ketika sebuah saluran empedu tersumbat oleh batu . Hal ini menyebabkan nyeri, demam, sakit kuning dan kekakuan (gemetar).
Batu-batu empedu disalahkan untuk banyak gejala-gejala yang tidak disebabkan oleh mereka. Diantara gejala-gejala yang tidak disebabkan oleh batu-batu empedu adalah:
  • Dyspepsia (termasuk kembung perut dan ketidakenakan setelah makan),
  • Ketidaktoleranan pada makanan-makanan berlemak,
  • Bersendawa, danmembuang gas atau kentut.
Ketika tanda-tanda dan gejala-gejala dari batu-batu empedu terjadi, mereka pada hakekatnya selalu terjadi karena batu-batu empedu menghalangi saluran-saluran empedu.
Gejala-gejala yang paling umum dari batu-batu empedu adalah biliary colic. Biliary colic adalah suatu tipe nyeri yang sangat spesifik, terjadi sebagai gejala utama atau gejala satu-satunya pada 80% dari orang-orang dengan batu-batu empedu yang mengembangkan gejala-gejala. Biliary colic terjadi ketika saluran-saluran ekstrahepatik cystic, hepatik atau common bile – tiba-tiba terblokir/terhalangi oleh sebuah batu empedu.
Halangan/rintangan yang berlanjut secara perlahan, seperti dari suatu tumor, tidak menyebabkan biliary colic. Dibelakang rintangan/halangan, cairan berakumulasi (berkumpul) dan menggembungkan saluran-saluran dan kantong empedu. Dalam kasus rintangan/halangan saluran hepatik atau common bile, ini disebabkan oleh pengeluaran empedu oleh hati secara terus menerus. Dalam kasus rintangan/halangan saluran cystic, dinding dari kantong empedu mengeluarkan cairan kedalam kantong empedu. Adalah penggembungan dari saluran-saluran atau kantong empedu yang menyebabkan biliary colic.
Cara paling mudah, cepat dan aman untuk mengatasi penyakit batu empedu dgn obat alami batu empedu Tahitian Noni jus buah mengkudu yg sudah terbukti akan khasiat aman tanpa efek samping

 Obat Alami Batu Empedu

Secara karakteristik, biliary colic datang secara tiba-tiba atau membangun secara cepat ke suatu puncak melalui waktu beberapa menit.
  • Ia adalah suatu nyeri yang konstan, ia tidak datang dan pergi, walaupun ia mungkin berubah dalam intensitasnya (kekuatannya) ketika ia hadir.
  • Ia berlangsung untuk 15 menit sampai 4-5 jam. Jika nyerinya berlangsung lebih dari 4-5 jam, itu berarti bahwa suatu komplikasi – biasanya cholecystitis – telah berkembang.
  • Nyerinya biasanya berat/parah, namun gerakan tidak membuat nyeri memburuk. Bahkan, pasien-pasien yang mengalami biliary colic seringkali jalan atau menggeliat (memutar tubuh dalam posisi-posisi yang berbeda) dalam ranjang untuk menemukan suatu posisi yang enak.
  • Biliary colic seringkali ditemani oleh mual.
  • Paling umum, biliary colic dirasakan ditengah perut bagian atas tepat dibawah sternum.
  • Lokasi kedua yang paling umum untuk nyeri adalah kanan perut bagian atas tepat dibawah pinggiran dari tulang-tulang rusuk.
  • Adakalanya, nyeri juga mungkin dirasakan pada punggung pada ujung yang lebih bawah dari scapula pada sisi kanan.
  • Pada kejadian-kejadian yang jarang, nyeri mungkin dirasakan dibawah sternum dan disalah artikan sebagai angina atau suatu serangan jantung.
  • Suatu episode dari biliary colic mereda secara berangsur-angsur sekali batu-batu empedu berpindah didalam saluran sehingga ia tidak lagi menghalangi.
Biliary colic adalah suatu gejala yang berulang. Sekali episode pertama terjadi, kemungkinan ada episode-episode lain. Juga, ada suatu pola perulangan untuk setiap individu, yaitu, untuk beberapa individu-individu episode-episode cenderung tetap seringkali dimana untuk yang lain-lainnya mereka cenderung tetap tidak seringkali. Mayoritas dari orang-orang yang mengembangkan biliary colic tidak berlanjut mengembangkan cholecystitis atau komplikasi-komplikasi lain.
LUAR BIASA!!! Puji Tuhan atas segala berkat yang dicurahkan kepada saya melalui Obat Alami Batu Empedu Dari  Tahitian Noni Juice. Batu dalam empedu saya bisa hilang tanpa operasi. Kejadian ini berawal ketika saya memeriksakan kondisi kesehatan secara menyeluruh [general check up], di RS di Bali Februari 2008 lalu. Ditemukan adanya batu empedu berdiameter 15mm. Kekhawatiran batu tersebut bertambah besar terus menghantui pikiran saya.
Anehnya tidak ada gejala penurunan kondisi fisik atau rasa sakit yang mendadak dalam diri saya. Sampai akhirnya pada Juni 2008, saya kembali menjalani re-check USG untuk memastikan keberadaan batu empedu. Saat diketahui batu itu masih ada, tim dokter menyarankan agar saya menjalani operasi pengangkatan empedu [batu dan kantongnya].  Walau antipati terhadap langkah medis, pada 7 Juli 2008 saya kembali menemui tim dokter untuk berkonsultasi. Saat itu dokter bertanya apakah saya mengalami rasa sakit atau nyeri, jika iya maka sebaiknya operasi segera dilakukan.
Saya memang sudah merasakan sedikit nyeri, tapi tidak sering. Akhirnya saya meminta waktu selama 14 hari untuk loading Obat Alami Batu Empedu Dari Tahitian Noni Juice sebagai Obat Batu Empedu saya. Saat waktu yang diberikan sudah habis, saya kembali memeriksakan kondisi saya. Puji Tuhan, hasilnya sangat mencengakan, diameter batu empedu mengecil. Kemajuan itu semakin menggenjot saya untuk membuktikan keampuhan Obat Alami Batu Empedu Dari Tahitian Noni Juice sebagai Obat Batu Empedu. Dua minggu berikutnya saya periksa kembali. Puji Tuhan dan sungguh sebuah keajaiban. Batu empedu tersebut telah hilang dan tak terdiagnosa lagi.
Bahkan hasil pemeriksaan pada 26 Nopember 2008 lalu, batu empedu sudah hilang sama sekali. Ini merupakan kasus pertama dan belum di teliti Obat Alami Batu Empedu Dari Tahitian Noni Juice sebagai Obat Batu Empedu. Namun sudah jelas hasilnya bahwa batu empedu bisa dengan mudah dihancurkan oleh  Obat Alami Batu Empedu Dari Tahitian Noni Juice. Jadi, Tahitian Noni Juice dapat digunakan sebagai Obat Batu Empedu.

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

FORMAT PEMESANAN

ONA= Jumlah Pesanan NA/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Telp.

Contoh:

ONA=2btl NA/Almira / Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat /0217867…-08193345…./span>

kirim ke:

081286193971 / 087808192321

Begituanda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar