Rabu, 28 Maret 2012

Solusi paling cepat secepat kilat atasi kelenjar getah bening | Tahitian Noni

Obat Alami kelenjar Getah Bening Tahitian Noni Bioactive yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dan tanpa efek samping merupakan cara cepat, aman dan mudah untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening. 

kelenjar getah bening1 Obat Alami Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Adapun Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening sebenarnya merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Tetapi karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah bening biasa kita sebut dengan limpa.
Kelenjar getah bening ini tersebar dibeberapa tempat didalam tubuh manusia seperti di ketiak, di lipatan paha, di leher panggul, dan di perut. Dimana diarea tersebut beberapa kelenjar tersebut bisa teraba seperti kacang. Pembengkakan kelenjar getah bening itu terjadi karena di indikasikan karena infeksi. obat alami kelenjar getah bening
Hal yang menyebabkan terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening diantaranya :
  • Infeksi
  • Virus
  • Peradangan
  • Kanker
  • Kanker Darah
Gejala pembengkakan kelenjar getah bening
  • Gejala pembengkakan kelenjar getah bening bergantung pada lokasi kelenjar getah bening itu sendiri
  • Adanya infeksi saluran pernapasan atas (hidung meler,sakit tenggorokan dan demam), sakit leher, telinga atau dibawah pipi.
  • Kadang-kadang terlihat infeksi pada kulit, kemerah-merahan, sakit dada.
  • Batuk parah
  • Pembesaran disemua kelenjar getah bening (pada HIV dan Lupus)
  • Gejala lain.
Cara cepat, aman dan mudah untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening dengan obat alami kelenjar getah bening Tahitian Noni jus buah mengkudu yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dan tanpa efek samping
 Obat Alami Kelenjar Getah Bening
Berikut kisah sembuh penderita penyakit kelenjar getah bening dengan obat alami kelenjar getah bening Tahitian Noni
anang Obat Alami Kelenjar Getah BeningBenjolan Akibat Gejala Getah Bening
Kesehatan memang mahal harganya. Tapi, mahal bukan selalu yang terbaik. Benjolan di leher akibat getah bening yang diderita sejak Mei 2006, ternyata berangsur-angsur menghilang dengan hanya mengkonsumsi obat alami kelenjar getah bening dari  TNJ 2x50cc secara teratur dalam jangka waktu 3 bulan.
Munculnya benjolan di leher, mendorongnya segera untuk berkonsultasi dengan dokter. Dokter mendiagnosa Anang menderita getah bening, sehingga jalan satu-satunya penyembuhan adalah dengan operasi. ”Demi kesembuhan, walau dengan berat hati operasi itu harus saya jalani, ” tukas ayah dua anak ini.
Pasca operasi ternyata menimbulkan masalah baru bagi Anang. Bekas jahitan yang terdapat di leher membuat Anang tidak bebas saat menggerakkan kepalanya. Parahnya lagi, setelah kurun waktu antara 7 s/d 8 bulan, benjolan itu timbul kembali. Bahkan dua benjolan sekaligus. obat alami kelenjar getah bening
Hasil pengobatan medis yang tidak sempurna membuat Anang kecewa. Rasa antipati terhadap langkah medis sudah tumbuh mengakar dalam dirinya. Sampai ia hanya ingin menjalani pengobatan alternatif saja.
Tepat Februari 2007 lalu, Anang mulai mengkonsumsi obat alami kelenjar getah bening dari TNJ secara teratur. Hasilnya, benjolan di lehernya berangsur mengecil pada bulan pertama. Bahkan bekas jahitan sewaktu operasi dulu tak lagi membatasi kebebasan gerak lehernya. Di bulan ketiga, tepatnya April 2007 kedua benjolan lenyap tanpa bekas.
 
Walau merasa antipati terhadap langkah medis, Anang tetap menyarankan agar langkah itu tidak diabaikan, karena medis menjadi pintu masuk untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab sakit yang kita derita. Solusinya, jalani dengan keikhlasan dan kesabaran tanpa mengurangi ikhtiar secara  medis dan alternatif. obat alami kelenjar getah bening

sandra1 Obat Alami Kelenjar Getah Bening 
Sandra
Akhir Derita Selama Empat Tahun

KECERIAAN MENYERUAK dari  raut wajah seorang bocah  yang selama hampir empat  tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengrikan. Dia adalah Sandra, anak dari Ranie D garnadi.
Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang diderita Sandra. Hasil laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena lupus, sedangkan untuk leukimia, Ranie tidak sempat memeriksakannya. Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tapi oada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemia (HB mencapai 5,9), leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus diopname selama 10 hari di rumah sakit dan menjalani transfusi darah karena anemianya sudah kronis. obat alami kelenjar getah bening
Diagnosa rumah sakit juga menyatakan bahwa ada pembengkakan jantung yang merupakan imbas dari anemia kronis tersebut. Derita hebat  yang dialami Sandra membuat gadis kecil ini tak dapat berjalan. Dokter menyarankan Sandra dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi. Sandra juga diperiksa dengan CT scan dibagian Thotax dan Abdomen, serta Biopsi. Dari pemeriksaan diketahuio bahwa Sandra menderita Leukimia dan Kanker kelenjar getah bening atau Limpoma Malignum stadium 4. Jalan satu-satunya untuk sembuh adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi dan radiasi. Karena kendala faktor fisik dan psikis, Ranie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia lalu bertemu obat lami kelenjar getah bening dari Tahitian Noni Juice (TNJ) dan Sandra mulai mengonsumsi obat alami kelenjar getah bening dari TNJ sejak 20 Juni 2006. Empat bulan kemudian, Sandra sudah bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, hingga akhirnya sikecil itu dapat berlari dengan ceria, sejak Februari 2007 lalu. ”Hatiku menangis haru, sambil berucap syukur atas kesembuhan yang diberikan Allah SWT melalui obat alami kelenjar getah bening dari  TNJ,” kata Ranie. obat alami kelenjar getah bening

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena akan semain membahayakan keselamatan anda..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan news13 Obat Alami Kelenjar Getah Bening

FORMAT PEMESANAN
ONA= Jumlah Pesanan NA/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Telp.
Contoh:
ONA=2btl NA/Almira / Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat /0217867…-08193345…./span>
kirim ke:
081286193971 / 087808192321
Begituanda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar