Rabu, 28 Maret 2012

Solusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab atasi vitalitas | Tahitian Noni

Cara mudah, cepat dan aman untuk atasi vitalitas  dengan obat alami vitalitas Tahitian Noni yang sudah terbukti ampuh dan mujarab tanpa efek samping

vitalitas Obat Alami Vitalitas

Vitalitas adalah kondisi tubuh seseorang dalam keadaan vit, bugar, sehat dan perkasa. Vitalitas sangat penting bagi tiap orang yang mempunyai mobilitas tinggi. Terutama bagi pasangan suami istri yang mendambakan keharmonisan rumah tangga
Untuk  meningkatkan vitalitas dan  melestarikan hubungan suami istri di dalam rumah tangga, agar memiliki vitalitas seksual yang hebat, sehingga  setiap akan melakukan dengan jadwal hubungan yang teratur dalam melaksanakan kegiatan sex, kesehatannya tak terganggu dengan mempergunakan obat alami Vitalitas dari  Tahitian Noni

Jus TAHITIAN NONI ™ Untuk Vitalitas

Senyum sumringah selalu menghiasi wajah Abdurahman Baradja’ setiap harinya. Hal itu bukan karena uang banyak atau kelimpahan materi yang telah tercukupi. Walau usia sudah berkepala enam, namun kebahagiaan batin pria asal Sumenep, Madura inilah yang menjadi penyebab kecerahan wajah yang senantiasa menyebarkan senyum itu.
Pria yang akrab disapa Pak Rahman ini, merasa bersyukur karena obat alami vitalitas dari Tahitian Noni Juice yang telah ia konsumsi ini mampu mengembalikan keperkasaannya yang telah 2 tahun kebelakang ia rasa mengendur. “Saya tidak perlu mengonsumsi suplemen keperkasaan semacam pil biru atau apalah semacamnya itu, karena saya takut akan efeknya, kebanyakan bahan dasar dari suplemen tersebut terbuat dari kimia,” terang Bapak 4 anak dan Kakek 3 cucu ini.
Pak Rahman mulai mengonsumsi obat alami vitalitas dari  Tahitian Noni Juice Februari lalu. Ia diperkenalkan oleh seorang teman yang mendengarkan keluh kesahnya. Pasalnya sudah hampir 2 tahun ke belakang, kehidupan seksnya terasa hambar, ia sadar bahwa faktor usia menjadi penyebab semua ini. “Biasanya kalo laki-laki waktu bangun tidur selalu berdua, tapi sudah 2 tahun ini saya bangun sendiri. Saya sempat merenung, sampai akhirnya datang solusi dari jus alami, yaitu obat alami vitalitas dari jus noni dari tahiti ini.,” jelas pensiunan guru yang juga sempat aktif di dunia jurnalis ini.
Semenjak Pak Rahman aktif mengonsumsi obat alami vitalitas dari  Tahitian Noni Juice rutin 3x30cc setiap hari, ia merasakan kesegaran tubuhnya meningkat, vitalitasnya kembali seperti dahulu. Bahkan kemampuannya untuk melakukan hubunngan suami istri selalu mengalami sukses besar. “Sampai-sampai (maaf) istri saya harus menyerah,” cetusnya sambil tertawa.
Namun tak hanya keperkasaan saja yang Pak Rahman dapatkan, bahkan istrinya yang juga mulai mengonsumsi mampu mengimbangi Pak Rahhman. Disamping itu, kekencangan kulit pasangan ini semakin kencang dari hari ke hari. “Istri saya sampai bilang, bahwa kulit saya tidak kerut menggelambir, bahkan cenderung kencang,” bangganya.
Kini kegiatan Pak Rahman tidak hanya silaturahim ke rekan-rekan satu angkatan semata demi mengisi kekosongan hidup. Namun ia mengampanyekan hidup sehat dan memberikan informasi mengenai keampuhan obat alami vitalitas dari  Tahitian Noni Juice dalam membantu perjuangan hidup di masa tua. “Termasuk perjuangan dalam berhubungan dengan pasangan hidup. Hahaha…,” urainya.
“Jujur saya menginginkan teman-teman saya dapat mengikuti jejak positif yang saya rasakan. Ini demi kebahagiaan bersama dalam berumah tangga. Niscaya hidup ini akan terasa lebih indah. Terima kasih obat alami vitalitas dari Tahitian Noni Juice.”
Tis dan info meningkatkan Vitalitas
  • Push-ups
Push-ups dapat menguatkan lengan, bahu dan otot perut. Dengan olahraga ini, Anda bisa mendapatkan otot perut yang kencang sehingga penampilan lebih menarik. Tak hanya itu, dengan otot perut yang kencang, untuk pria khususnya, sangat berguna saat melakukan posisi bercinta man on top.
  • Squats
Saat melakukan squats, banyak otot yang bekerja menghasilkan sejumlah hormon dan pada akhirnya bisa meningkatkan gairah seks. Olahraga ini juga menguatkan otot bokong dan kaki bagian atas sehingga bisa menambah performa saat bercinta.
  • Bench Press
Melakukan bench press membantu menguatkan otot dada dan lengan. Banyak wanita yang mengagumi pria berdada bidang. Dengan otot dada yang kuat, pria juga tidak mudah lelah saat bercinta dengan pasangannya. Sedangkan untuk wanita, bench press akan membuat payudara terlihat lebih kencang dan berisi. Hal ini tentu akan membuat si dia semakin tertarik pada Anda.
  • Kardio
Semua jenis olahraga kardio mulai dari berenang, berlari ataupun aerobik dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dengan memiliki sirkulasi darah yang baik bisa membantu proses timbulnya gairah seks. Olahraga kardio juga membantu Anda melepaskan hormon endorphins di otak, hormon yang membuat rasa bahagia.
  • Kegel
Kegel merupakan salah satu olahraga yang penting untuk pria dan wanita. Dengan berlatih kegel, Anda bisa merasakan perubahan berarti saat bercinta. Pada pria, dengan berlatih kegel secara reguler membantu mengontrol otot yang biasanya berkontraksi saat ejakulasi. Dengan bisa mengontrol itu, para pria pun bisa membuat ejakulasi lebih lama.
Banyak cara dalam meningkatkan vitalitas seksual. Dari berolah raga secara teratur, konsumsi minuman suplement penambah gairah seks, dan masih banyak lagi yang intinya merangsang hormon seksual yang pada gilirannya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. Secara kimiawi makanan tertentu ternyata juga dapat meningkatkan interaksi dan akitvitas hormon-hormon seksual manusia.
Berikut 10 jenis makanan yang dapat meningkatkan vitalitas seksual :
  • Strawberi
Kalau anda sering memperhatikan iklan iklan sensual di beberapa media tentu anda pernah menjumpai seorang model perempuan sedang mencium strawberi dengan bibirnya. Simulasi seksual timbul karena warna kemerahan yang meliputi buah ini sehingga dapat memberikan nuansa bibir yang sensual atau hati yang romantis. Disamping itu, rasa manis dan segar yang diberikan buah ini sangat cocok sebagai pengiring anda dan pasangan ke tempat tidur.
  • Krim Kue Tar
Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis serta bentuknya yang mirip dengan air mani sangat menggairahkan sebagai teman di tempat tidur. Dengan menyantap krim ini sebelum melakukan aktifitas seksual akan memberikan suasana romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.
  • Cokelat
Hubungan cokelat dengan seks dan kepuasan sudah sejak lama diketahui. Cokelat yang meleleh di badan pasangan merupakan sensasi dan aktifitas seksual yang sungguh tak terlupakan. Faktanya, cokelat dapat meningkatkan aktifitas beberapa hormon seksual dan membuat perasaan yang saling membutuhkan antara anda dan pasangan anda.
  • Alkohol
Alkohol merupakan minuman yang tepat untuk meniadakan tekanan atau hambatan hubungan antara anda dan pasangan anda. Selain itu, setelah mengkonsumsi segelas anggur membuat seseorang lebih menarik dan atraktif. Tapi ingat, jangan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan karena dapat membuat anda mabuk dan kelelahan sehingga hubungan intim tidak sesuai harapan.
  • Pisang
Meskipun terkesan biasa saja namun pisang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda dengan berbagai cara. Pertama pisang dapat memberikan anda energi untuk melakukan aktifitas seksual. Disamping itu, bentuk pisang yang menyerupai alat kelamin laki laki sangat cocok digunakan sebagai latihan oleh pasangan perempuan anda dalam melakukan aktifitas oral seks sehingga sebagai laki-laki anda akan tertantang untuk terlibat di dalamnya. Hal ini tentu dapat dipakai oleh seorang laki laki untuk mengomptimalkan alat kelaminya sehingga tidak perlu memperbesar lagi.

Tiram

Tiram merupakan makanan yang sangat terkenal sebagai perangsang nafsu seksual sejak berabad abad yang lalu. Sayangnya penelitian yang pernah dilakukan gagal membuktikan hal ini. Meskipun demikian, beberapa literatur tentang seks tidak pernah melupakan jenis makanan yang satu ini.

Steak

Hampir tidak ada yang tahu kalau steak merupakan salah satu makanan yang dapat merangsang nafsu seksual terutama untuk laki-laki. Mengapa? Karena di dalam steak terkandung hormon testoteron yang merupakan hormon vital bagi gairah seksual laki-laki. Sering mengkonsumsi steak membuat laki laki menjadi sangat bernafsu secara seksual.

Asparagus

Asparagus dapat membuat rasa air mani menjadi lebih baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi para perempuan yang suka melakukan oral seks.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat memberikan sensasi unik saat anda berkencan di tempat tidur dengan pasangan anda. Minyak ini dapat dipakai sebagai pelumas untuk pijatan mesra diantara anda dan pasangan anda.

Minuman bersoda

Lumurilah alat kelamin pasangan anda dengan minuman bersoda lalu pasangan anda akan merasakan sensasi rasa geli yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI Juice

Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.

Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kanker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat
Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

 Pesan sekarang juga obatnyacara pesan news19 Obat Alami Vitalitas

FORMAT PEMESANAN
ONA= Jumlah Pesanan NA/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Telp.
Contoh:
ONA=2btl NA/Almira / Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat /0217867…-08193345…./span>
kirim ke:
081286193971 / 087808192321
Begituanda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar