Rabu, 28 Maret 2012

Cara aman mudah dan apuh untuk atasi jerawat | Tahitian Noni

Cara mudah,cepat dan aman untuk mengatasi jerawat dengan Obat Alami Jerawat Tahitian Noni Bioctive yang sudah terkenal di dunia terbukti ampuh dan mujarab tanpa efek samping,

jerawat Obat Alami Jerawat

Jerawat (bahasa Inggris: acne) adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Daerah yang mudah terkena jerawat ialah di muka, dada, punggung dan tubuh bagian atas lengan.
Jerawat digolongkan ringan bila bentuknya masih komedo dengan jumlah lesi kurang dari 30. Apabila jumlah lesi berkisar antara 30-125 maka dinamakan jerawat sedang (papule). Jerawat besar yang disebut nodul atau kista timbul bila lesi di atas 125.
Munculnya jerawat sering terjadi pada masa pubertas antara usia 14-19 tahun yang disebabkan oleh perubahan hormon pada remaja. Deteksi jerawat sejak dini sangat sulit sebab sebelum masa pubertas kulit anak akan mengalami pengelupasan tiga minggu sekali. Sedangkan ketika remaja, kulit mengelupas empat minggu sekali.
Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun. Selain menimbulkan bekas jerawat, efek utamanya adalah pada jiwa seseorang, seperti krisis percaya diri atau minder dan depresi.{mospagebreak}
Arti Definisi / Pengertian Jerawat
Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi dan radang pada kelenjadi minyak pada kulit manusia. Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, mengganggu dan membuat kita tidak pede di depan umum. Jerawat pun juga terkadang berasa sakit jika disentuh sehingga kita ingin segera sembuh dari serngan jewarat. Jerawat tidak boleh kita sepelekan agar tidak menjadi parah.
Sumber Penyebab Timbul Penyakit Jerawat Pada Kulit
Jerawat biasanya dapat timbul dan terjadi karena hal-hal seperti :
  • Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
  • Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
  • Karena faktor genetik turunan orangtua.
  • Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
  • Adanya iritasi kulit.
  • Gaya hidup stres.
  • Pil KB.
  • dan lain sebagainya.
Biasanya minyak dan lapisan kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo. Komedo dapat menjadi radang jika terkontaminasi bakteri propionibacterium acnes atau p acnes. Radang itulah yang disebut jerawat. Setiap orang memiliki ketahanan masing-masing terhadap bakteri p acnes tersebut. Jerawat tidak hanya bisa muncul di wajah saja namun juga bagian lain seperti punggung, dada, lengan, kaki, pantat, dll.
Tips Cara Mambersihkan dan Menyembuhkan Jerawat Wajah
  •  Selalu menjaga kebersihan wajah, dengan rajin membasuh muka dengan sabun yang cocok dengan PH kulit anda. Berwudhu pun juga termasuk terapi ampuh untuk mengurangi jerawat.
  • Rajin berolahraga atau melakukan akitivitas fisik yang lumayan banyak menghasilkan keringat, hal ini terbukti sekali saat saya bekerja sebagai seorang pelaksana di sebuah perusahaan perkapalan dimana aktivitas kerja saya sangat banyak menghasilkan keringat yang ternyata berakibat positif untuk menurunkan tingkat keparahan jerawat saya.
  • Rajin minum air putih. Tampaknya memang sederhana, tapi terapi ini benar benar manjur tidak hanya untuk masalah jerawat saja bahkan untuk penyakit penyakit berat lain sekalipun. Dengan bagusnya sistem “pengairan” di tubuh anda, maka darah anda ataupun organ lain tubuh anda akan bisa lebih “bersih” dan sehat sehingga akan mendukung proses penyembuhan anda dari jerawat atau penyakit lainnya.
  • Hindari stress berlebihan karena bisa menjadi pemicu semakin banyaknya jerawat anda, saya sudah coba buktikan sendiri dengan rajin melakukan tehnik menenangkan hati yang ada di website ini, silahkan anda coba buktikan sendiri icon smile Obat Alami Jerawat
Untuk mencegah agar jerawat anda tidak menjadi semakin parah, berikut ini adalah solusinya :
  • Jangan memencet jerawat anda, apalagi jika tangan anda tidak bersih karena HANYA akan semakin meperparah jerawat anda bahkan bisa menimbulkan luka lain ataupun infeksi.
  • Jika timbul luka, anda dapat mengoleskan Betadine untuk mencegah infeksi yang berkelanjutan.
  • Cobalah menggunakan ramuan belimbing wuluh yang di tumbuk sampai halus seperti bubur lalu dicampur air garam secukupnya, Lulur ini juga berfungsi sebagai astringen yang akan membantu memperkecil pori-pori yang terbuka terlalu lebar.
  • Hindari makanan berlemak dan perbanyaklah konsumsi vitamin C dan makanan yang mengandung zinc.
  • Anda juga bisa melakukan penyembuhan alami untuk diri sendiri dengan terapi Reiki yang juga bermanfaat untuk membantu lebih awet muda dan memperhalus kulit.
Kandungan Nutrisi & Bioaktif
TAHITIAN NONI JuiceSari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat di pertanggung jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD. Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.
Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit “Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan obat alami jerawat dari Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah obat alami jerawat dari  Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.
Cepat pesan sekaran juga obat alami jerawat Tahitian Noni selagi persediaan masih ada.. jangan biarkan jerawat bersarang terus pada tubuh anda

 Obat Alami Jerawat

Berikut kisah sembut penderita jerawat dengan obat alami jrawat Tahitian Noni
RifqyWidyan Jerawat Obat Alami Jerawat 
Ibu Cucu yang datang dari Tangerang mewakili sang putera Rifqy Widyan, menceritakan proses bagaimana mereka mengenal produk noni dan memakainya hingga sekarang ini. Bermula ketika Rifqy berusia 17 tahun dan baru memasuki sekolah menengah atas. Muncul jerawat-jerawat kecil di wajah Rifqy. Maklum usia Rifqy mulai memasuki masa puber. Namun Rifqy menganggap itu sebagai hal yang biasa. Didiamkan atau dibersihkan dengan sabun khusus jerawat pasti akan hilang.tapi semakin hari jerawat itu tidak hilang, malah semakin banyak saja. Berbagai macam merk obat jerawat dan pembersih wajah dicoba tapi tiada hasil. “Bukannya tambah bersih wajahnya, malah jadi tambah kacau dan aneh,” kata Ibu Cucu menceritakan awal kejadiannya. Sudah seingkali mencoba dan memakai berbagai macam obat. Baik yang lihat di iklan atau rekomendasi dari teman, tapi  belum ada hasilnya. Malah semakin parah. Muncul luka-luka, berwarna merah, benjolan-benjolan agak bernanah. ini  biasa dikatakan reaksi alergi dari pemakaian kosmetik yang berlebihan dari merek. Akhirnya seorang kawan memperkenalkan kami dengan obat alami jerawat dari produk Tahitian Noni. “Rifqy mencoba minum obat alami jerawat dari TNBB, 2 sloki 3 kali berarti 6 kali dalam sehari. Memang sih, awalnya mengantuk. Tapi demi kesembuhan wajahnya harus di jalankan,” ujar Rifqy lebih lanjut.
Awalnya Rifqy mulai mencoba 1 botol. Rasanya pertama kali setelah meminum noni, sakit sekali. “kepala cenut-cenut, sakit pinggang, nyeri, dan mata juga sakit,” ujar Rifqy. Bisa dikatakan itu proses dari pengobatan noni  yang langsung bekerja. Semua ini yang mengalami masalah diperbaiki satu-persatu oleh noni.obat alami jerawat dari  Noni bekerja dengan sangat teratur dan maksimal. Wajah RIfqy sekarang ini sudah mengalami banyak kemajuan dan hampir kembali seperti sediakala. Dimana jerawat dan luka-luka bernanah yang ada di wajah Rifqy sudah kering, berkurang, pecah satu persatu dan yang pasti mulai mulus kembali. Terima Kasih obat alami jerawat dari TAHITIAN NONI JUICE BUAH MANGKUDU

Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..
Pesan sekarang juga obatnya
cara pesan23 Obat Alami Jerawat
atau anda SMS langsung dengan format pemesanan dibawah ini
Begitu kami menerima SMS pesanan Anda, Kami akan kirim barang dulu ketempat atau tujuan anda, dan setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.
FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…
kirim sms ke :
081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar