Senin, 26 Maret 2012

Obat paling ampuh untuk atasi Leukimia | Tahitian Noni

Solusi terbaik dan terpercaya menyembuhkan kanker darah atau leukimia dengan Obat Alami Tahitian Noni yang terbukti ampuh dan terkenal di dunia.

 Obat Alami Leukimia
Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih.  Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.
Leukemia (kanker darah)
adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).
Leukemia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.
Pada kasus Leukimia (kanker darah), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya, Seseorang dengan kondisi seperti ini (Leukemia) akan menunjukkan beberapa gejala seperti; mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.
Penyebab leukemia
Penyebab leukemia belum diketahui secara pasti, namun diketahui beberapa faktor yang dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, seperti:
A. Radiasi
  • Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia
  • Penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia
  • Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang
B. Faktor leukemogenik
  • Terdapat beberapa zat kimia yang telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia:
  • Racun lingkungan seperti benzena
  • Bahan kimia industri seperti insektisida
  • Obat untuk kemoterapi
C. Virus
Virus dapat menyebabkan leukemia seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Solusi terbaik dan terpercaya menyembuhkan kanker darah atau leukimia dengan obat leukimia alami Tahitian Noni yang terbukti ampuh dan terkenal di dunia.
Berikut kisah sembuh penderita kanker darah atauu penyakit leukimia dengan obat leukimia alami Tahitian Noni
paulus maria bagus Obat Alami LeukimiaNama saya Paulus Maria Bagus. Saya memiliki cerita seputar pengalaman memerangi Leukimia yang saya derita sejak 2005 silam.
Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME, menyembuhkan penyakit leukimia, akhirnya terjawab. TNJ menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberian berkat dan kesehatan bagi saya.obat alami leukimia
Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2005. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Anehnya saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya. Merasa aneh, saya memriksakan darah saya kesebuah laboratorium, pada 6 september 2005. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya 4.000 – 10.000, saat itu menjadi momentum terberat bagi saya.obat alami leukimia
Saya memutuskan untuk berobat secara medis. Menurut dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan meminum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp. 250.000,- dan saya harus meminumnya sehari 4 kali..obat alami leukimia
Suatu hari saat diadakan reuni jemaat pasca kepergian ke Israel, ada seorang jemaat yang menilai bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sebotol TNJ untuk dikonsumsi dan mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 1 x 30cc sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Hasil laboratorium saya kembali normal dan membaik. Stamina prima, dan nafsu makan meningkat. Saya yakin bahwa TNJ benar-benar perpanjangan tangan Tuhan dalam kesembuhan saya. Saya sarankan TNJ menjadi alternatif solusi masalah kesehatan yang bisa diandalkan. Sumber: Testimony 2009 “mereka berkata” TNI Indonesia

sandra Obat Alami LeukimiaKECERIAAN MENYERUAK dari raut wajah seorang bocah yang hampir selama 4 tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengerikan. Dia adalah Sandra, anak dari Renie D. Garnadi. Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang di derita oleh Sandra. Hasil laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena lupus, sedangkan untuk leukemia, Renie tidak sempat memeriksakannya. Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tetapi pada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemia [HB mencapai 5,9], leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan menjalani transfusi darah karena anemia nya yang sudah kronis.obat alami leukimia
Diagnosa rumah sakit juga menyatakan adanya pembengkakan jantung akibat anemia kronis tersebut. Derita yang dialami Sandra, membuat gadis kecil ini tidak bisa jalan. Dokter menyarankan Sandra untuk dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi.obat alami leukimia
Sandra juga diperiksa dengan CT Scan di bagian thorax dan abdomen serta biopsi. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Sandra menderita leukemia dan kelenjar getah bening atau limfoma malignum stadium 4. Jaalan satu-satunya adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi, dan radiasi.obat alami leukimia
Karena kendala faktor fisik dan psikis, Renie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia bertemu Tahitian Noni Juice dan Sandra mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice 20 Juni 2006. 4 bulan kemudian Sandra sudah bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, sehingga akhirnya si kecil itu dapat berlari ceria semenjak Februari 2007 lalu. “Hatiku menangis haru, sambil berucap syukur atas kesembuhan yang diberikan ALLAH SWT melalui Tahitian Noni Juice,” Kata Renie.obat alami leukimia
Pesan sekarang juga jangan tunggu penyakit leukimia hinggap berlama-lama dalam tubuh anda
Untuk harga dan cara pemesanan silahkan klik dibawah ini

delivery Obat Alami Leukimia
FORMAT PEMESANAN
ONA: Jml Pesanan NJ/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP
Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111xx-0812222xxx
kirim ke :081286193971/ 087808192321

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat/tujuan anda,
begitu barang sampai ketempat/tujuan anda baru anda lakukan pembayaran…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar