Senin, 26 Maret 2012

Solusi penyembuhan paling ampuh dan mujarab tanpa efek samping atasi Maag Kronis | Tahitian Noni

Cara singkat untuk menyembuhkan penyakit Maag Kronis dengan obat alami Tahitian Noni yg sudah terbukti ampuh dan mjarab untuk menyembuhkan penyakit Maag Kronis

maag kronis Obat Alami Maag Kronis

Sakit maag fungsional disebabkan oleh berbagai factor. Keluhan yang timbul bisa terjadi karena akibat peningkatan asam lambung yang berlebihan didalam lambung. Boleh disebutkan terjadinya banjir asam lambung. Keadaan ini dapat disebabkan oleh  makanan dan minuman tertentu, misal makan makanan yang terlalu asam, pedas , minum kopi atau alkohol. Sering terlambat makan atau makan tidak teratur juga dapat menjadi penyebab timbulnya sakit maag fungsional. Selain itu stress fisik dan psikis juga dapat merangsang produksi asam lambung berlebih sehingga mengakibatkan gangguan maag.
Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. Adanya cairan empedu yang naik dapat menyebabkan gangguan pada lambung sampai menyebabkan kerusakan dinding dalam lambung.
Motilitas atau pergerakan lambung juga salah satu factor penyebabkan gangguan sakit maag fungsional. Adanya pengosongan lambung yang lambat berakibat kontak makanan dan cairan lambung lebih lama dari biasanya dan hal ini tentunya akan menyebakan gangguan pada lambung.
Gagguan gerakan motorik system saluran cerna lain yang juga dapat menyebabkan sakit maag fungsional antara lain : penyebaran makanan yang tidak seimbang dalam perut, pengakomodasian dalam perut yang tidak seimbang, antral hypomotility (biasanya yang menyebabkan seseorang muntah-muntah karena gerakan perut yang abnormal), gastric dysrhythmias atau gerakan lambung yang lebih lambat dibandingkan gerakan normal perut (tachygastrias, bradygastrias, dan mixed dysrhythmias), dan perubahan gerakan usus dua belas jari dalam tubuh
Gejala Maag kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis . Gejala sakit maagkronis antara lain menyebabkan sakit perut atas (mungkin diperparah dengan makan), gangguan pencernaan, kehilangan nafsu makan, mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.
Pada gejala maag kronis ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan. Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah gejala sakit maag kronis muncul, antara lain konsumsi makanan yang lunak/lembut, hindari makanan yang mengiritasi lambung (seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan aspirin), jangan terlambat makan atau makan berlebihan, makan sedikit-sedikit tapi sering, usahakan buang air besar secara teratur.
Maag atau tukak lambung adalah gangguan iritasi pada mukosa lambung akibat produksi asam lambung yang berlebihan. Akibat daya tahan mukosa lambung tak sebanding dengan asam lambung yang berlebihan, mukosa lambung ini kemudian terluka dan mengalami iritasi. Sakit maag biasanya memiliki gejala seperti mual, perut terasa nyeri, perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
Gejala maag
Kalau sering muntah agak asam, suhu badan naik, muka pucat, nafsu makan kurang, kalau sedang kosong perut terasa sakit, pedih, mengalami perut kembung dan sesak pada bagian atas, ulu hati sakit hingga kadang-kadang membuat kita terbangun di tengah malam, buang hajat tidak teratur, terkadang sembelit atau mencret, kita patut curiga tukak lambung sedang mendera kita.
Pada umumnya radang lambung dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut ini :
  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan        lain-lain.
  • Infeksi bakteri
Beberapa tips dalam mencegah penyakit maag
  • Makan yang teratur , makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang, intinya makan jangan sampai terlambat.
  • Hindari / kurangi makanan yang pedas / panas (cabe, merica, jahe).
  • Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengiritasi lambung (misal makanan yang masam, tape, durian, dsb).
  • Hindari stress psikis yang berlebihan.
  • Hindari mengkonsumsi obat yang mengiritasi lambung sepert obat penahan sakit golongan salisilat/NSAID kecuali diresepkan oleh dokter.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi kopi, rokok, dan alkohol.
Saya menderita Penyakit Maag sejak Agustus 1983. Pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut.
Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni Juice sebagai Obat Maag oleh seorang rekan.
Hanya satu minggu mengonsumsi obat alami maag kronis dari Tahitian Noni Juice, itu perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah minum botol kedua. Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat Noni, eh, enam botol langsung di pesan dalam dua hari. Terima kasih Noni. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan obat alami maag kronis dari  Tahitian Noni Juice juga semakin baik. Jadi, terbukti Tahitian Noni Juice dapat digunakan sebagai Obat Maag.

TAKARAN MAAG =

Tahap 1 = 30ml x setiap selesai makan selama 1 bulan (1 liter / 10 hari).
Tahap 2 = 60ml x 2 sehari (kisaran 1 liter untuk 8 hari).
PREDIKSI KESEMBUHAN = 2 bulan.
TESIMONI
Yayuk Anekasari
Sakit Hilang Dalam 4 Malam
Istri saya Yayuk Anekasari, menderita maag akut. Kalau kambuh, ia muntah-muntah sampai lemas dan yang keluar hanya air. Makan juga susah. Saya kasihan sekali dengan penderitaan yang dialaminya.obat alami maag kronis
Kemudian pada kahir 2006, kami diperkenalkan obat alami maag kronis dari Tahitian Noni Juice oleh seorang rekan di Yogyakarta. Kami lalu mencobanya.obat alami maag kronis dari TNJ diminum pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangn tidur. Hari pertama minum obat alami maag kronis dari  TNJ, istri saya merasakan perutnya sakit. Sempat kami konsultasikan kepada rekan di Yogya dan dikatakan kondisi itu merupakan proses penyembuhan. Hanya berselang satu hari kemudian, atau hari ke 4, istri saya tak lagi merasakan sakit di perutnya. Hari ke 12, ia bisa makan buah-buah asam kegemarannya, yang sebelumnya tak bisa dimakan karena maag. Saya lalu mengecek kondisi istri saya ke dokter dan dinyatakan sembuh. Yang lebih menggembirakan setelah sembuh dari maag, istri saya langsung mengandung anak pertama kami. Kini anak kami berusia satu tahun lebih. Bahagia sekali rasanya.obat alami maag kronis

 Jangan tunggu lagi, dan jangan biarkan penyakit ini berlama-lama dalam tubuh anda karena sangat mengerikan..

Pesan sekarang juga obatnya

cara pesan23 Obat Alami Maag Kronis

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

FORMAT PEMESANAN

ONA: Jml Pesanan NA Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tlp.

Contoh : ONA=2 btl NA/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 0219111… – 0812222…

kirim sms ke :

081286193971/ 087808192321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar